alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016604182/awas-ada-pramugari-waria
Awas ada PRAMUGARI WARIA!!
Gue mau share cerita kocak nih gan...

Kalo kocak mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya emoticon-Smilie.
Maaf kalo gue emoticon-Blue Repost dari sebelah. kalo garing jgn dikasi emoticon-Blue Guy Bata (L) gan xD

Langsung ke TKP

Gimana ya kalau di suatu pesawat ada pramugari waria? Trus, beberapa saat sebelum pesawat tinggal landas, pramugari tersebut memberikan penjelasan teknik penyelamatan dengan menggunakan pelampung bila terjadi keadaan darurat. Berikut petikannya.

“Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan, jadi eike mawar kasih liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey, baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen di kala napas sesek.

Biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang yey, cara ngunci biar gak gampang lepas, ngencengin, dan ngelepasinnya.

Baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. Eit… jangan lupa, itu barang jangan yey pindah-pindahin yaa, apalagi dibawa pulang buat pajangan salon. Yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih….

Cara make’nya, itu baju dikalungin di leher yey, ati-ati kekencengan tar’gak bisa napas. Makanya kudu ati-ati deh yah!

Biar bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah delima, atau yey tiup itu pipanya. Kalo nanti keluar lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak muat.

Aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya, keras amirr… gimana sih niy….

Eh, asal yey semua pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah. Jadi keluarnya jangan rebutan ya.

Kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan bukan pula karena salah masang pelampung, masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah trus napas kayak biasa.

Kalo ada anak kecil, yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri.

Kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk, silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah. Endang sukamti cintya lamusu, terimakasi God blesss… yuuu… mariii!”

Sekian gan. jangan lupa tinggalkan emoticon-Cendol (S) nya emoticon-Stick Out Tongue

Awas ada PRAMUGARI WARIA!!

emoticon-Ngakak

itu waria uda ngk jatuh aja kapalnya pas lagi normal2 uda keren emoticon-Ngakak

Thanks sudah berbagi

Pertamax kah???

Ngakak 

sambil meliuk-liukan badannya pastinya gan
kl ane yg jd penumpangny udh pasti cekakakn dengerin penjelasan tuh pramugariemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PErtamax diamankan
kocak tu pramugari emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dontcry1945
kl ane yg jd penumpangny udh pasti cekakakn dengerin penjelasan tuh pramugariemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak yang bener aja gan. gue sih langsung kluar dari pesawat drpd disamper waria wkwkwkw
ngga ngerti sama bahasa nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lifas
ngga ngerti sama bahasa nya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bahasa waria itu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ga bakalan naik ahh kalu ada maskapai yg kek gtu emoticon-Ngakak
gamau naik ane gann ...

gamau ane ngayalin geliinnn cynn .. ahahhhaha emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus
wkwkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Najisemoticon-Najis
bwakakakaka emoticon-Ngakaka
Quote:Original Posted By be42late
wkwkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Najisemoticon-Najis


bwakakaka emoticon-Ngakak
wkwkkwkw itu bahasa alay atau bahasa waria gan ?







Awas ada PRAMUGARI WARIA!!
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu bukan pramugari waria gan tapi pramugarira emoticon-Ngakak
mending ane turun dah kl waria emoticon-Ngakak



rajawali.hitam was here
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu juga kali ya kalau kejadian
tapi saya lebih milih naik pesawat yang pramugarinya ce tulen