alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016604158/pd-akan-munculkan-figur-jauh-lebih-merakyat--berkualitas-dibandingkan-dgn-jokowi
Ngakak 
PD Akan Munculkan Figur JAUH LEBIH MERAKYAT & BERKUALITAS dibandingkan dgn Jokowi
PD Akan Munculkan Figur Seperti Jokowi di 2014
PD Akan Munculkan Figur JAUH LEBIH MERAKYAT & BERKUALITAS dibandingkan dgn Jokowi
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Senin, 24 September 2012 | 08:00 WIB
inilah..com, Jakarta - Partai Demokrat mengaku tak gentar jika kemenangan Jokowi-Ahok akan berdampak positif bagi Prabowo Subianto dan Megawati Soekarno Puteri sebagai tokoh pengusung kedua kandidat Cagub DKI Jakarta.

"Jokowi itu akan menguntungkan PDIP dan Gerindra," ujar Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana kepada inilah..com, Minggu (23/9/2012).

Sutan mengatakan, meski kemenangan Jokowi - Basuki akan menguntungkan kedua partai pengusung khususnya Megawati Soekarno Puteri dan Prabowo Subianto namun hal itu bukan masalah bagi Partai Demokrat.

Bahkan jika nantinya kedua tokoh itu maju di 2014 dan berhasil mengambil momentum Pilgub DKI Jakarta, maka Partai Demokrat akan siap menerima pilihan rakyat tersebut.
PD Akan Munculkan Figur JAUH LEBIH MERAKYAT & BERKUALITAS dibandingkan dgn Jokowi
"Partai Demokrat sesuai dengan namanya mengutamakan orang banyak daripada diri sendiri. Kalau nanti yang dipilih rakyat Prabowo dan Megawati apa yang harus ditakutkan," jelasnya.

Namun begitu, hal itu bukan berarti Partai Demokrat tidak akan memunculkan sosok tandingan bagi kedua tokoh tersebut di 2014 nanti. Bahkan, Partai Demokrat memberikan garansi jika figur yang akan diusung Partai Demokrat di Pilpres 2014 nanti akan jauh lebih merakyat dan berkualitas dibandingkan dengan Jokowi - Basuki. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

"Pasti kami akan memunculkan jago-jago kami untuk rakyat. 2014 nanti figur lagi yang diutamankan, dan harus orang yang baru," tegasnya.

Sutan menyebut, masih banyak tokoh berkualitas yang bisa diusung sebagai tokoh nasional di 2014. Bahkan tokoh-tokoh itu tersebar di pemerintahan SBY-Boediono dan lembaga lainnya.

"Janganlah 4L (lo lagi lo lagi). Bukan tua atau muda tapi yang baru. Sekarang ada tokoh di pemerintahan tapi belum pernah maju di presiden, itu kan bisa," tandasnya.[jat]

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1907837/pd-akan-munculkan-figur-seperti-jokowi-di-2014[/url]

PD Akan Munculkan Figur JAUH LEBIH MERAKYAT & BERKUALITAS dibandingkan dgn Jokowi:emoticon-Bingung (S)
Quote:
(PAN): Jokowi Dinilai Miliki Sifat Seperti Hatta Rajasa
PD Akan Munculkan Figur JAUH LEBIH MERAKYAT & BERKUALITAS dibandingkan dgn Jokowi

Sabtu, 22 September 2012 19:22 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) sudah memastikan mengusung sang ketua umum Hatta Rajasa sebagai calon presiden 2014-2019, sebagaimana hasil Rakernas I November 2011 lalu.

PAN menyadari fenomena kemenangan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tak terlepas karena masyarakat menginginkan sosok seperti Wali Kota Surakarta itu.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAN, Viva Yoga Mauladi, menilai justru Jokowilah yang memiliki sifat-sifat dari Hatta Rajasa.

"Bukan Bang HR (Hatta Rajasa) yang seperti jokowi, tetapi Jokowi yang memiliki sifat-sifat seperti Bang HR. Kan Bang HR lebih senior," kata Viva di Jakarta Sabtu (22/9/2012). emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Big Grin

Viva mengatakan Jokowi memiliki sifat seperti Hatta Rajasa dari sisi latar belakangnya sebagai pengusaha muda yang masuk dan memimpin birokrasi pemerintahan.

"Kalau Mas Jokowi sebagai walikota, kalau Bang HR sebagai menteri beberapa periode," ujarnya.

Viva melanjutkan, kedua tokoh itu memiliki integritas pribadi yang baik, visi politik dan ekonomi, serta memiliki kapasitas dan pengalaman di pemerintahan kendati di level berbeda.

"Mas Jokowi di kota, kalau Bang HR di nasional. Mereka memiliki sifat dan karakter yang sama. Saya pribadi salut terhadap pribadi Mas Jokowi yang santun dan memiliki visi," kata Wakil Ketua Fraksi PAN DPR itu.

Ada penilaian Jokowi sebagai pemimpin bersih. Apakah Hatta Rajasa masuk kategori itu karena sebelumnya dia pernah diterpa isu korupsi pengangkutan kereta Rel Listrik hibah dari Jepang ke Indonesia tahun 2006-2007?

"Bang HR itu figur yang bersih, tidak ternoda. Sebagai tokoh nasional dan menjadi komandan di beberapa kementrian, tentu akan dikait-kaitkan dengan isu negatif. Namun, hal itu telah dibuktikan bahwa secara hukum bang HR adalah figur yang bersih dan bisa menjadi teladan," jawab Viva.

http://m.tribunnews.com/2012/09/22/j...i-hatta-rajasa

Quote:
(Sekjen PPP) Figur Jokowi dan Foke Bagaikan Langit dan Bumi
youtube-thumbnail

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy mengakui kemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, karena sikap Jokowi yang yang bersahaja. Sikap itu berbanding terbalik dengan sikap rivalnya, Fauzi Bowo
Spoiler for :

"Karena figurnya (Jokowi) yang 180 derajat diametral dengan Foke," ujar Romy sapaan akrabnya dalam pesan singkat yang diterima Okezone, Jumat (21/9/2012).

Selain itu, sambung Romy, kemenangan pasangan Jokowi-Ahok adalah kemenangan media dalam membentuk persepsi publik di tengah masyarakat DKI Jakarta yang rasional.

"Alamiah media yang semakin laku ketika mampu menjajakan kebaharuan (news), membuat Jokowi menjadi media darling," katanya.

Lebih lanjut Romy mengatakan kemenangan Jokowi-Ahok lantaran keduanya menawarkan isu perubahan ke arah yang lebih baik untuk Kota Jakarta.

"Isu perubahan mendapatkan tempat maksimal di hati rakyat manakala tingkat kepuasan pemilih di akhir masa jabatan incumbent (Fauzi Bowo) kurang dari 50 persen," tuturnya. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Karenanya, lanjut Romy, masyarakat lebih mengingat ketidakpuasan atas kinerja Foke. Dengan begitu, penantang (Jokowi-Ahok) relatif diuntungkan.

Kendati demikian, Romy mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi-Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta yang baru.

"Akhirnya, sekali lagi selamat untuk Jokowi-Ahok. Melalui parlemen, PPP akan terus memantau janji kampanye yang disampaikan,

http://jakarta.okezone.com/read/2012...angit-dan-bumi


Quote:
Kemarin kemana saja? Baru bangun tidur rupanya emoticon-Malu (S)
Spoiler for Kalo yg ini merakyat juga bukan ?:


Quote:
My Signature
youtube-thumbnail


Namaku Bento rumah real estate
Mobilku banyak harta berlimpah
Orang memanggilku boss eksekutif
Tokoh papan atas atas segalanya

Asyik

Wajahku ganteng banyak simpanan
Sekali lirik oke sajalah
Bisnisku menjagal jagal apa saja
Yang penting aku senang aku menang

Persetan orang susah karena aku
Yang penting asyik sekali lagi

Asyik
PD Akan Munculkan Figur JAUH LEBIH MERAKYAT & BERKUALITAS dibandingkan dgn Jokowi
Khotbah soal moral omong keadilan
Sarapan pagiku
Aksi tipu tipu lobying dan upeti
Woow jagonya

Maling kelas teri bandit kelas coro
Itu kantong sampah
Siapa yang mau berguru datang padaku
Sebut tiga kali namaku Bento Bento Bento

Asyik
PD Akan Munculkan Figur JAUH LEBIH MERAKYAT & BERKUALITAS dibandingkan dgn Jokowi
PD Akan Munculkan Figur JAUH LEBIH MERAKYAT & BERKUALITAS dibandingkan dgn Jokowi

kok ane kasihan dengan pak beye ya, apa ga makan ati tiap hari dikelilingi manusia2x yg otaknya cuman 1cc doang?
bagus, semoga terealisasi jangan cuman pepesan kosong.
makin banyak tokoh berdedikasi muncul ke permukaan semakin bagus, tidak perduli dari partai mana.
YANG TUA KORUP YANG MUDA MABOK

by ahmad dhani
Parpol hanya kendaraan politik... Pilih pemimpin yang pro dengan rakyat...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wkwkwkwkwwkwk

emangnya PD punya figur setara JOKOWI? emoticon-Ngakak (S)

emang itu PD isinya srimulat semua emoticon-Ngakak (S)

Hatta Rajasa mah jauh kaleeee sama pakdhe emoticon-Cape d... (S)
Demokrat ???
PAN ???

Koalisi yg menghasilkan pemerintahan auto pilot itu ya ???
Demokrat masih mending sih ... cari" seribu alasan yg dipaksakan utk mengibur diri sendiri ... Tp yg plg menjijikan itu golkar pan ppp ama pks ... Lsg gerilya buat jilat jilat pantat ... Yg plg parah ya ppp ... emoticon-Najis
najong g tau malu bgt pan, ngejilat si uban g tanggung2, ga sudi gw pakde dibilang mirip bandit beruban emoticon-Busa:


pas sblm kepilih si amin jelek2in pakde, abis menang partainya ngejilat2 sambil aji mumpung muji si uban hatta, skrg partai ini udh sama hinanya dg partai besan si uban / bemokrat emoticon-Najis (S)
figur gimana nih kira2 yg bakal tampil ? emoticon-Big Grin
Coba simak sekali lagi kata-kata dalam berita di atas. Saya heran, koq kemenangan suatu figur selalu dihubung-hubungkan dengan keperluan partai. Misalnya di sana dikatakan PDIP & GERINDRA keduanya BERUNTUNG ....

Apa sih untung mereka?
Paling si Gita Wiryawan yg dimajuin.
Klo HR kan ada noktah hitam juga waktu itu soal pembelian kereta api dr Jepang klo ga salah waktu itu pas dia jadi menhub. Ntah kenapa koq KPK silent soal ini.
siapa sih figur yang bisa menyamai jokowi di bemokrat? emoticon-Malu

apakah ibas yang konon mukanya mirip jokowi. emoticon-Embarrassment

atau poltak si tukang gertak. emoticon-Metal:

atau bhatoegana yang mirip kentang. emoticon-Hammer

atau jangan2 mas anoos calon pocong monas? emoticon-Ngakak (S)

mungkin juga mbak angie sang mantan putri indonesia. emoticon-Wowcantik:

tapi tidak menutup juga dia adalah nazaruddin si james bon. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bombardiers
figur gimana nih kira2 yg bakal tampil ? emoticon-Big Grin


Rhoma Irama kali, gan...emoticon-Blue Guy Smile (S)
perasaan sampe hari ini ane kagak nemu kader demokrat yg low profil, sederhana, jujur, merakyat, bersih dari Korupsi,.. yang banyak malah kebalikannya... ups
paling juga ini nih yg dimajuin

Spoiler for "awas ngegigit":


'satu dua tiga empat'
Quote:Original Posted By atrox
perasaan sampe hari ini ane kagak nemu kader demokrat yg low profil, sederhana, jujur, merakyat, bersih dari Korupsi,.. yang banyak malah kebalikannya... ups


banyak kok...bener2 prihatin terhadap kesusahan rakyatnya kok...^^
Quote:Original Posted By gendulJR
kok ane kasihan dengan pak beye ya, apa ga makan ati tiap hari dikelilingi manusia2x yg otaknya cuman 1cc doang?


pak beye yang memilih agar dirinya dikelilingi orang-orang berotak 1cc
yang bagus dan loyal sudah ditendang oleh beliau
masih jaman banyak cocot kaya gini pada udah amburadul ni partai emoticon-DP

mungkin kalo dia bilang "figur yang lebih doyan korup" rakyat lebih percaya sama cocotan ini bocah, mamen emoticon-DP


merakyat kok bilang2 emoticon-DP

Quote:Original Posted By lungzhi
Paling si Gita Wiryawan yg dimajuin.
Klo HR kan ada noktah hitam juga waktu itu soal pembelian kereta api dr Jepang klo ga salah waktu itu pas dia jadi menhub. Ntah kenapa koq KPK silent soal ini.


Tanda=tanda Gita maju sudah ada. Dia mulai merayap melalui jalur Ketua PBSI. Dengan menjadi Ketua PBSI, minimal namanya akan terus beredar di publik. emoticon-Blue Guy Smile (S)