alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016603927/gerindra-sodorkan-daftar-aparatur-dki-yang-layak-digeser-ke-jokowi
Gerindra Sodorkan Daftar Aparatur DKI yang Layak Digeser ke Jokowi
Joko Widodo selangkah lagi menuju gedung Balaikota DKI Jakarta untuk menempati posisinya yang baru sebagai gubernur. Menyusul kepastian tersebut, sejumlah Satuan Unit Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran pemprov DKI Jakarta diperkirakan bakal diganti.

Partai Gerindra di DPRD DKI telah melakukan evaluasi kinerja SKPD di pemprov DKI Jakarta dan akan menyerahkan daftar namanya kepada Jokowi.

"Jujur, Jokowi dan Ahok perlu kita beri masukan siapa saja dinas-dinas yang kinerjanya baik. Jadi setiap SKPD harus punya jiwa melayani, maka dia akan ikut sama kita. Tapi kalau jiwanya ingin dilayani silakan tunggu gubernur baru. Dan itu, kita sudah list nama-namanya dan akan kita serahkan nantinya ke gubernur yang baru," ujar ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Mohamad Sanusi di gedung DPRD DKI, jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2012).

"Kita sudah beri usulan dengan berbagai alasan, nanti biar mereka (Jokowi-Ahok) yang memutuskan," imbuhnya.

Sanusi juga mengatakan, daftar yang dibuatnya juga termasuk untuk pengganti Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Fajar Panjaitan. Hal ini dikarenakan masa jabatan Sekda yang sekarang ini sudah mendekati masa pensiun.

"(Untuk Sekda) Itu sudah pasti, orang jabatannya memang sudah mau habis," terangnya.

Sanusi mengatakan, partainya yang telah 3 tahun di DPRD DKI turut memperhatikan kinerja SKPD selama kepemimpinan Fauzi Bowo (Foke). Dia mengaku penilaian dilakukan benar-benar berdasarkan kinerja yang dirasakan nyata selama menjabat. Jika para SKPD tersebut telah bekerja dengan baik, maka tidak perlu takut untuk digeser jabatannya.

"Jadi buat seluruh unit dan aparatur DKI yang punya niat baik untuk melayani, jangan takut, dia pasti kita pertahankan," pungkasnya.

Dia juga mengatakan tidak masalah jika ada SKPD yang loyal kepada Fauzi Bowo (Foke). Hal itu dinilai wajar karena Foke adalah gubernur DKI Jakarta. Namun, yang menjadi sorotan bagi Gerindra adalah para SKPD yang dianggap berlebihan dalam meberikan loyalitasnya kepada Foke.

"Gerindra tidak melihat subjek perorang. Kalau orang itu setia sama incumbent, itu wajar, orang dia pegawainya. Tapi kalau setianya berlebihan, itu yang kita sikapi," katanya.

sumber
------------------------------------------------------------

Gerindra harus diwaspadai !!!
Jangan sampai ini jadi modus mahar pasca bayar.
Mudah2an Jokowi gak bisa didikte Gerindra.
harus patuh ama perpol, klo enggak kayak kacang lupa kulit
menyodorkan referensi sih boleh-boleh saja, asal jangan disertai kewajiban untuk merekrut saja. kita lihat apa jokowi bisa didikte apa tidak..
permainan politik yg sangat2 kasar,
agenda balas dendam, waspada pembunuhan karakter.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By INCUBATOR
harus patuh ama perpol, klo enggak kayak kacang lupa kulit


Kan Jokohok dapet amanat dari rakyat, bukan dari Gerindra.

Quote:Original Posted By lemon.water
menyodorkan referensi sih boleh-boleh saja, asal jangan disertai kewajiban untuk merekrut saja. kita lihat apa jokowi bisa didikte apa tidak..


Rakyat juga harus ikut mengawasi gan. Prabowo itu orangnya ambisius. Terbukti dia lebih bisa 'mendompleng' kepopuleran Jokohok ketimbang Mega.
Saatnya menuai keuntungan dari investasi dana & tenaga ? emoticon-Big Grin
yaelah, belom juga di lantik udah maen nyetir aja nih di gerindra..ckckck
Geser aja semua kadis dan kasie yg udh kelamaan di posnya ato yg umurnya udh tembus 50th ... Ganti dengan yg masih segar dan korupsinya blm kebanyakan .... emoticon-Big Grin
ya dilihat saja hasil kerjanya nanti,yang pasti perlu waktu juga gak bisa instant emoticon-I Love Indonesia (S)
Kalau menurut ane sih Jakowi leadershipnya jauh diatas para pejabat yang ada tidak pendendam dan bijaksana, jadi menurut saya Jakowi akan membimbing mereka terlebih dahulu tapi jika masih bandel baru deh dibinasakan.... emoticon-Malu (S)
beban Jokowi - Ahok bener2 berat banget
sudah diserang ma partai2 lain, pengusaha dan pejabat korup, sekarang ditambah dikte dr partai sendiri

semoga mereka kuat menghadapi serangan2 kayak gini dan tetap setia demi pembangunan rakyat jakarta emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Salpen
jiahhhh surat wasiat mulai diberikan
tipikal partai politik di indo
kita tunggu tanggal mainnya aja

andaikan jokowi ahok kemaren maju melalui independent juga gue yakin mereka bakal menang
sayang semuanya terbentur dengan birokrasi dan penjilat2 politik


yang ane denger mereka dihalang-halangi sampai hampir gagal mendaftar
jangankan maju, bisa-bisa batal karena terlambat daftar
mudah-mudahan bisa dihandalkan seperti yang akan direncanakan
mas joko... sadarilah... anda tidak didukung oleh partai manapun, selain oleh penduduk jakarta itu sendiri...

jadi, tolong jalankan pemerintah ini dengan bijak, ga perlu balas budi ke pihak manapun selain kpd penduduk jakarta..
belum apa apa udah bikin heboh
bakalan banyak yg di rombak nih
ga akan mau Jokowi nurut sama partai pendukungnya, walaupun Jokowi itu kecil, tapi ga mau diatur sama partai,
trust me
gerinda udah nagih aje !! emoticon-Ngacir

btw, kemarin bilangnya "Koalisi Rakyat VS koalisi partai" emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By 321221
ga akan mau Jokowi nurut sama partai pendukungnya, walaupun Jokowi itu kecil, tapi ga mau diatur sama partai,
trust me


di politik mana ada yang gratis cooy ! emoticon-Ngacir
yg busuk2 ya ditendang2 aja. kasus2nya limpahkan ke KPK.
angkat yg baru2 yg bersih dan tau kerja. emoticon-Smilie
sudah pasti dan ngga usah diprediksi,
ngga ada makan siang yang gratis, ngga ada dukungan tanpa pamrih.
Ujung-ujungnya birokrasi yang terbelenggu kepentingan partai juga untuk kepentingan tahun 2014. proyek-proyek tahun 2013 bener-bener agan diperas untuk kebutuhan dana partai penyokong penguasa.