alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016603831/sman-70-dan-6-bulungan-tawuran-1-tewas
SMAN 70 dan 6 Bulungan Tawuran, 1 Tewas
Quote:Tawuran antar pelajar kembali lagi terjadi, kali ini melibatkan siswa dua sekolah yang sudah jadi musuh bebuyutan, SMAN 6 dan SMAN 70 Bulungan, Jakarta Selatan. Akibatnya satu siswa tewas, dua orang lainnya luka-luka.

"Satu orang meninggal atas nama AS. Dia kena luka bacok di bagian dada. Dua lainnya ada yang luka di bagian jari dan luka dibagian pelipis diduga terkena batu," ujar kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat saat dihubungi VIVAnews, Senin 24 September 2012.

Menurut Wahyu, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan penyerangan. Ketiga korban lainnya sedang dirawat di RS Muhammadiyah, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Wahyu, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu 15 siswa SMA 6 Jakarta sedang ingin melakukan latihan futsal. Mereka ke luar dari sekolah dan menuju Tugu Taman di dekat gerai Seven Eleven. Gerai ini berada seberang jalan tak jauh dari lokasi sekolah SMAN 70.

Saat itu juga, sebanyak 20 siswa yang diduga berasal dari SMA 70 Jakarta langsung menyerang 15 orang siswa SMA 6. Kedua lokasi sekolah ini memang sangat berdekatan.

"Peristiwanya sangat cepat, begitu mereka menyerangan dan langsung bubar," jelas Wahyu. Tawuran antar-dua sekolah ini sudah seperti langganan setiap tahun. Tetapi, kejadian itu terus berulang dan menimbulkan korban. (umi)


http://metro.news.viva.co.id/news/re...wuran--1-tewas

Memalukan, masa sekolah itu seharusnya untuk menuntut ilmu, memangnya kalau sudah ikut tawuran mereka itu bakal dihormati apa????

Mending yang ikut tawuran menyiapkan bekal seperti Vaseline, Baby Oil dan KY Jelly untuk persiapan kalau masuk sel....
Satu lagi nyawa melayang sia sia. Turut berduka cita.
sudah biadab luar biasa anak-anak ingusan ini, dikasih makan apa sih? membantai manusia yang udah ga berdaya beramai-ramai

ya kalo ga pernah diproses hukum secara tegas ya masalah kayak gini ga akan pernah selesai..ini bukan kenakalan, ini kejahatan biadab
kurang bersyukur...
banyak yang nggak mampu tuk lanjut sekolah,
yang ini malah pada tawuran, konyol !! emoticon-Cape d... (S)
ini pasti di kasih makan pake uang haram sama orang tuanya...emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
selama ini ane g ngegubris mereka tawuran ampe jungkir balik, tp kl udh makan korban jiwa sesamanya yg ga terlibat, ane cm bs bilang: moga2 lu pada yg tawuran pd mampus dijeblosin ke penjara & jd sampah masyarakat emoticon-fuck2
Saya tidak sedih melihat kepergian mereka akibat tawuran. Rasanya tanggung, yang tewas koq cuma 1 orang. Seharusnya semuanya tewas.
Yang Mokad itu temen gue gan , dia engga ikut tawuran , lagi sial aja kejebak gitu emoticon-Cape d... (S)
Kaya gini sih namanya bukan kenakalan remaja lagi... Sampe ngilangin nyawa orang sih kebangetan
ini namanya generasi penerus bangsa. lanjutkan perjuangan-mu nak emoticon-thumbsup:
El Classico.


udah lama gak terdengar mereka berseteru.

.
ini dia para jawara yang sering bikin rusuh di sekitar blok m......
lw kalo pada pengen jadi jagoan beneran, mendingan lw bikin ajang adu "partai"
one by one....

lw kirim jagoan dari sekolah lw masing2, kelahi tanpa senjata, pake tangan kosong...
itu baru namanya jagoan...

ngehek
di ajarin apa sih ini bocah", demen banget gebuk"an di jalanan, kagak punya otak, ato emang isi kepalanya kopong..
SMA 70????
sekelas SMA 70 juga bisa berkelakuan rendah gini???

70 isinya orang2 kaya kan??
masih gak bersyukur aja mereka emoticon-Cape d... (S)
sekolah seharusnya nyari ilmu supaya jadi pinter tapi kalo mau jadi jagoan sekolah diterminal aja lah, mau jadi apa indonesia kalo siswanya kaya bgtu emoticon-Cape d... (S)
udah deh di tutup aja tuh dua sekolah... dari pada orang tua cuma ngirim anaknya untuk mati.... peristiwa ini adalah refleksi kegagalan total sekolah dan orang tua dalam mendidik dan membina anaknya. Habis siapa lagi nyang mw disalahin kalo bukan mereka?? Karena jelas harus ada yang disalahin kalo begini terus kejadiannya....

Mati sia-sia hanya karena pendeknya cara berpikir mereka....
emoticon-Berduka (S) ...... bagai mana bangsa mau maju .. sedangkan generasinya kaya gini... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
SMA 70 ???
Gw tantangin aparat penegak hukum untuk buat usut tuntas n menghukum pelakunya ..... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Selamat

Lumayan lah buat ngurangin populasi Jakarta dari manusia gak guna

Bdw ane ikut emoticon-Berduka (S) juga buat keluarganya
itu kan sekolah orang kaya ya??kok ngalah"in sekolah rendahan ya kelakuannya..najis tralala bocah tengik cihh emoticon-Najis emoticon-Najis