Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016603662/fakta-tentang-orang-pintar-ngerasa-pintar-masuk
fakta tentang orang pintar (ngerasa pintar masuk)
gini gan ane mo share cara jadi orang pintar / mau lebih pintar
lansung ke tkp ajh gan

1.Lidah orang pintar Gak Bisa Nyentuh Gigi Bawah Bagian Depan.
2.Setelah Membaca Fakta 1 (satu) kamu pun akan Mencoba Menyentuh Gigi Bawahnya Dengan Lidah.
3. Pasti kamu akan Senyam-Senyum sendiri setelah membaca Fakta No.2
4.dan kamu pun gak Berpikir kalau Dia Sudah Di tipu dari awal.



kalo berhasil jadi orang pintar kasih dah
maaf gan pertamax diamankan
PERTAMAX kah?

ane udh di bohongin, tp ane gan
Jiah sialan
Ane udah ditipu
bisa aja boongya ente gan
wkwkkwkw

ketipu juga ane
wakakak

ane gak ketipeng gan
udah ane waspada
dan ada satu hal yg tidak bisa di lakukan manusi gan.

1.tidak bisa mencium sikut'nya sendiri.
2.setelah baca pasti TS mencoba'nya.
3.tapi tidak bisa juga dan berkata dalam hati, "iya yah( sembil cengar cengir sendiri)"

Ahhh... Agan ini bisa aja ngetes orang pintar...
si agan ini memang paling bisa bikin
itu mah agan doang yang sakit
koplak lu sialan nepu
nice one gan fakta tentang orang pintar (ngerasa pintar masuk)
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
fakta tentang orang pintar (ngerasa pintar masuk)
wkwkwkwk
dibohongi nih ane sma ts...

bisa aja nih tsnya
ane ketipu sama tsnya
mantap jokenya gan
bagus juga gan
konyol,koplak >,ngakak...