alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016603565/guru-sma-ku
Guru sma ku
di satu sklh ad ank laki2 yg namanya itu yahya dia punx guru perempuan cantk and sexy.guru itu mengajarkan bhs indonesia,,,pas lg ad pelajaran bhs indonesia guru itu menyuruh ank2 untuk mengarang cerita untuk guru dan di hafalkan,smua ank sudah maju tinggal giliran yahya yg blom maju,tdk lm kemudian yahya di panggil untuk maju k depan
ibu guru:yahya,,km udh hafal dengan cerita yg km buat
yahya:iya bu,,sy sdh hafal
ibu guru:ayo critakan!!
yahya langsung membaca cerita yg sdh dia karangannya sendiri
yahya:aku memiliki guru yg cntik dan sexy setiap hr dia memakai rok mini tubuhnya sexy bagaikan bidadari otknya cerdas seperti para mentri dan setiap hr sbelum aku mulai pelajaran aku slalu berdoa ya itu sasa ba gara malas!!!
ibu guru:yahya ap yg km baca td ibu tdk mngrt coba jlskan lg di baid2 terakhir!!bu guru sewot!
yahya:yg mn bu yg slh perasaan smuanya bner dech!
ibu guru:yahya,,mksd ibu guru itu ap artinx dr sasa ba gara malas!
yahya:aduh ibu ktnya pinter bhs indonesia koq kgk ngrt sich am yg begtuan?!?
ibu guru:yahya ayo jlzkan lg!ibu guru tampak kesal
yahya:sasa ba gara malas coba yg a smuanya di ganti u coba baca bu guru!?
ibu guru:dsr ank kurang ajar kl mau blg kgk ush ngeledek!Guru sma ku
Eaaaaaaaaaaaa maaf pertamax di amankan emoticon-Smilie)
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Guru sma kuGuru sma kuGuru sma kuGuru sma kuGuru sma ku





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak

lumayan Gan emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Smile (S)
bwakakakaka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AaEePe
emoticon-Ngakak

lumayan Gan emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Smile (S)



bwakaka emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak jiaahhh bisa aja tuh murid
Quote:Original Posted By kenet
Eaaaaaaaaaaaa maaf pertamax di amankan emoticon-Smilie)


bwakakakaka emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak







QR
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahaha dasar murid semprul mw blg toket bu guruny mulus aj pke ngledek2emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja tu murid
emoticon-Ngakak jd yg dimaksud kan tuh murid adalh bu guru ya..
Wkwkwk bs an agan Ini emoticon-Ngakak
wwaaghhh ini mah pembantu ane gan... emoticon-Ngakak
gw malah fokus ke foto yg dilampirkan emoticon-Wowcantikemoticon-Genit:
emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keren nih emoticon-Belo
update teyus gan, emoticon-Blue Guy Peace