alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016603562/ratusan-lks-bergambar-miyabi-akhirnya-dibakar
Ratusan LKS Bergambar Miyabi Akhirnya Dibakar
Ratusan LKS Bergambar Miyabi Akhirnya Dibakar

Spoiler for "illustrasi miyabi":


Mojokerto - SMP Islam Brawijaya Kota Mojokerto akhirnya membakar LKS bergambar Miyabi disaksikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat. LKS itu dibakar agar tak menjadi bacaan para siswa meski sudah ditarik.

Pantauan detiksurabaya.com, sebanyak 153 LKS bergambar Miyabi cetakan CV Sinar Mulia itu dibakar beramai-ramai di halaman SMP Islam Brawijaya. Kepala Sekolah Sukisno dan beberapa perwakilan Dinas P dan K juga menyaksikan pemusnahan ini.

Menurut Tjatur Santoso, Kabid SMP, SMA dan SMK Dinas P dan K Kota Mojokerto, pemusnahan LKS Bahasa Inggris yang bergambar Miyabi ini dilakukan agar tak menyebar. Sebab, dengan adanya gambar ini dikhawatirkan bisa mempengaruhi para siswa.

"Semua LKS di SMP Islam Brawijaya ini sudah dimusnahkan dengan cara dibakar. Ini kita lakukan agar tak menjadi konsumsi belajar para siswa," kata Tjatur di sela-sela pemusnahan, Senin (24/9/2012).

Menurutnya, LKS itu sedianya untuk kelas 3 SMP sederajat. Di SMP Islam Brawijaya, ada 149 siswa yang menerima LKS itu. Sementara total yang dimusnahkan ada 153 LKS. Untuk itu, pihaknya sangat antusias jika LKS itu dimusnahkan.

"Di Kota Mojokerto sendiri kita belum mendapatkan laporan adanya LKS bergambar Miyabi ini lagi. Kita berharap, semua institusi pendidikan bisa saling komunikasi terkait LKS ini," ungkapnya.

Sebelumnya, dunia pendidikan Kota Mojokerto digemparkan dengan foto Maria Ozawa alias Miyabi yang terpampang secara jelas pada lembar kerja siswa (LKS) Bahasa Inggris. Meski kondisi fotonya tak bugil, namun foto bintang porno asal Jepang ini ramai dibicarakan, Kamis (20/9/2012) siang.

Beberapa pengamat pendidikan dan orangtua siswa kelas 3 SMP Islam Brawijaya yang menyayangkan buku LKS Bahasa Inggris terdapat foto bintang porno Maria Ozawa atau Miyabi. Mereka meminta Dinas Pendidikan untuk menarik peredaran buku tersebut.

(fat/fat)

sumber
Code:
http://surabaya.detik..com/read/2012/09/24/162905/2033194/475/ratusan-lks-bergambar-miyabi-akhirnya-dibakar?y991101465


komentar
wah kasian dong Miyabi nya gosong deh emoticon-Ngakak (S)
Yang punya LKS diganti duit kagak ya gan, kasian ortu mereka ngeluarin duit buat belinya
mending dijual kiloan,
bisa di recycle tuh, lebih manfaat. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
sayang sekali, hal itu dapt menyebabkan
1. polusi
2. efek rumah kaca

2 hal itu perbuatan merusak, dan Tuhan melaknat perusak lingkungan
semoga negri ini tidak ikut dilaknat Tuhan.

alangkah lebih baiknya bila
1. didaur ulang
2. dijadikan kerajinan kertas
3. pincuk
Ini baru gambarnya miyabi doang. Apalagi gambar yang lain.
tapi ilustrasinya kok gak nyambung gan?? emoticon-Big Grin hihihih
Quote:Original Posted By BGM20
tapi ilustrasinya kok gak nyambung gan?? emoticon-Big Grin hihihih


kalo nyambung tar trit ini dibakar juga lagi emoticon-Ngakak (S)
Pembuat LKS-nya sudah ditangkap? emoticon-Malu
Sobek/bakar lembar yg ada miyabinya aja kan cukup emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Salpen
rendah banget kwalitas pola pikirnya
masa dibakar
tinggal di ganti aja kan gampang

inilah bukti rendah nya tingkat kepintaran, sedikit2 dihubung2kan ke porno
emang otak mesum


di indonesia ini apa sih yang gak dibakar,
apa-apa kalau gak dikontrol langsung main bakar. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kok ilustrtasi miyabinya mobil?emoticon-Hammer
jangan lupa hukum berat penulis dan penerbitnya emoticon-Blue Guy Bata (S)
marketting yang jitu dari penerbit dan penulis emoticon-Blue Guy Peace biar tambah terkenal dengan ndompleng nama miyabi dan menimbulkan keresahan publik
Quote:Original Posted By muh.a.s
sayang sekali, hal itu dapt menyebabkan
1. polusi
2. efek rumah kaca

2 hal itu perbuatan merusak, dan Tuhan melaknat perusak lingkungan
semoga negri ini tidak ikut dilaknat Tuhan.

alangkah lebih baiknya bila
1. didaur ulang
2. dijadikan kerajinan kertas
3. pincuk

bener nih. kan cuma satu halaman itu yang bermasalah..jam ane sekolah tiap ada halaman bermasalah mah palingan disuru robek satu halaman itu aja. mubazir amat deh dibakar..berle emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By BGM20
tapi ilustrasinya kok gak nyambung gan?? emoticon-Big Grin hihihih


Quote:Original Posted By Badvriel
kok ilustrtasi miyabinya mobil?emoticon-Hammer
jangan lupa hukum berat penulis dan penerbitnya emoticon-Blue Guy Bata (S)



TS-nya ga nipu kok gan, itu Isuzu Panther Miyabi .... emoticon-Ngakak
Sangat kelihatan jelas kalo cuma cari untung dari penjualan tanpa mengutamakan mutu dari isi buku.
Kenapa mesti dibakar sih.... emoticon-Frown emangnya narkoba... masukin ke pabrik daur ulang kertas kan bisa.
Sama seperti miras ilegal.... biasanya dilindes pake traktor. emoticon-Hammer
paraaaaaaaaaaaah . .

ngerusak generasi bangsa . .

emoticon-Marah
gambarnya miyabi juga kok...

isuzu panther miyabi... emoticon-Big Grin
Yg kita musti tanyakan dulu ialah apakah para siswa udah membeli buku lks itu. Kalo sudah siapa yg akan mengganti biaya pembelian lks itu? Uda belinya mahal malah dibakar begitu saja. Gak ada penggantian pembelian? Sungguh beruntung skali penerbitnya.
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Parah banget dibakar emoticon-Hammer
harusnya paling enggak didaur ulang.

Dinasnya kagak mau repot nih emoticon-Nohope