Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016603537/manusia-bodoh-gan
Ngakak manusia bodoh gan.
amat yg sudah di rundung kemiskinan sejak lama mendapat mimpi.
dalam mimpinya dia di suruh mencari petunjuk di hutan agar tau bagaimana cara menikmati hidup.

maka k'esokan hari'nya pergilah dia k'hutan belantara.
disana dia melihat seekor rubah yg buntung lagi berbaring di atas batu.
dia pun berpikir "bagaimana rubah ini bisa bertahan hidup di hutan ini dgn k'adaan yg cacat seperti itu" tidak lama kemudian datang seekor singa dan memberikan daging kpd rubah yg cacat tadi.

akhir'nya si amat pun tau petunujuk itu.
dan berkata.
"ternyata hidup ini seperti itu, kita harus pasrah kpd_Nya walau bagaimana pun kondisi kita, kita harus berserah diri kpd Tuhan, dgn berdo'a pasti Tuhan akan memberikan apa yg kita mau seperti rubah itu tadi."

mulai sekarang aku akan pasrah kpd Tuhan, dan akan terus berdo'a setiap saat, sepenuh'nya hidupku akan q pasrahkan kpd Tuhan ku.

akhir'nya dia kembali pulang krmah,saat dia kelaparan dia hanya berdo'a dan terus berdo'a, namun makanan pun tak kunjung datang, berhari - hari dia berdo'a namun tak ada perubahan.
kemudian dia bermimpi kembali.

dalam mimpinya terdengar suara"DASAR MANUSIA BODOH, JADILAH SINGA GOBLOK JGN RUBAH"


Spoiler for AA:


Spoiler for AA:
Maaf Petramax Diamankan
Quote:Original Posted By kenet
Maaf Petramax Diamankan


selamat gan ente pertamax
jgn lupa di yah gan.
bikin ane senyum2 sendiri.. thengyu
lumayan gan bkin
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



manusia bodoh gan.manusia bodoh gan.manusia bodoh gan.manusia bodoh gan.manusia bodoh gan.





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------



wah agan ini...bisa aja bikin joke






QR
aye gak ngarti gan
ngarep yang enak
agan bisa aja joke nya
hahahaha kocak gan tp bener bgt sih
kocak gan
boleh2 ngakak ane
mantap gan
kocak banget gan perut ane ampe sakit

lumayan gan
Bwahaha malah jadi rubah
Kocak gan
ada-ada aja nice jokes gan
wkwk ada-ada aja

nice
dah
×