alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016603476/sudah-tahu
Sudah Tahu
Ada anak baru (AB) dan anak lama (AL) sedang mengobrol saat pelajaran Fisika.
AL: "Eh, kamu anak baru ya?"
AB: "Iya."
AL: "Hati-hati sama guru Fisika, lho. Kalau salah sedikit bisa dimarahi habis-habisan."
AB: "Ooh... itu aku sudah tahu."
AL: "Iya, gurunya jelek dan nyebelin!"
AB: "Ooh... kalau itu sih aku juga sudah tahu."
AL: "Pokoknya nanti kalau dia pulang kita kerjain yuk! Eh, omong-omong kok kamu dari tadi bilang kalau sudah tahu sih?"
AB: "Aku kan anaknya."
AL: "!!"Sudah Tahu
emoticon-Ngakak sambil menyelam minum air ente gan,,,
emoticon-No Hope mayan dah gan



Posted with kaskusBetaQR
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Sudah TahuSudah TahuSudah TahuSudah TahuSudah Tahu





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
1 kali kertja dapat 2 keuntungan ent egan kwkwkwkwk
emoticon-Ngakak bisa aja neh mas bro emoticon-Ngakak
ini baru kocak gan jokesnya emoticon-Ngakak
busyut emaknya emoticon-Marah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo parah ganemoticon-Matabelo
wkwkw ngakak gan emoticon-Ngakak
Nice jokes
kocak banget gan bikin ngakak aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah gambarnya gan bikin berdiri emoticon-Matabelo
serasa dejavu ane tapi tetep lucu emoticon-Ngakak
wakakakaka.... anaknya kgak marah yah gan... bpaknya digituin... ahahaha
wwkwkwkkw kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak
jiakakakak... kreatif emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw tinggal nunggu ilang tuh nilainya Sudah Tahu
hihihihi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)