Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016603476/sudah-tahu
Sudah Tahu
Ada anak baru (AB) dan anak lama (AL) sedang mengobrol saat pelajaran Fisika.
AL: "Eh, kamu anak baru ya?"
AB: "Iya."
AL: "Hati-hati sama guru Fisika, lho. Kalau salah sedikit bisa dimarahi habis-habisan."
AB: "Ooh... itu aku sudah tahu."
AL: "Iya, gurunya jelek dan nyebelin!"
AB: "Ooh... kalau itu sih aku juga sudah tahu."
AL: "Pokoknya nanti kalau dia pulang kita kerjain yuk! Eh, omong-omong kok kamu dari tadi bilang kalau sudah tahu sih?"
AB: "Aku kan anaknya."
AL: "!!"Sudah Tahu
sambil menyelam minum air ente gan,,,
mayan dah gan



Posted with kaskusBetaQR
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Sudah TahuSudah TahuSudah TahuSudah TahuSudah Tahu





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


1 kali kertja dapat 2 keuntungan ent egan kwkwkwkwk
bisa aja neh mas bro
ini baru kocak gan jokesnya
busyut emaknya
parah gan
wkwkw ngakak gan
Nice jokes
kocak banget gan bikin ngakak aja
hahah gambarnya gan bikin berdiri
serasa dejavu ane tapi tetep lucu
wakakakaka.... anaknya kgak marah yah gan... bpaknya digituin... ahahaha
wwkwkwkkw kocak gan
sampe gigi ane pada kering ini
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan
jiakakakak... kreatif
wkwkwkw tinggal nunggu ilang tuh nilainya Sudah Tahu
hihihihi
×