alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016602712/heboh-bayi-ajaib-2-bulan-bisa-renang
Heboh Bayi ajaib 2 bulan bisa Renang
heboh nih ada bayi 2 bulan dah bisa berenang, kalo gak caya cek ke tkp gan

youtube-thumbnail




http://www.youtube.com/watch?v=5mJ8unDf-ic
lucu tuh bayi udah bisa renang
ko bisa kaya gitu tuh bocah emoticon-Belo
Hebat bgt umur segitu bisa berenang
bayi ajaib ya qaqa emoticon-Baby Girl
ya jelas bisa gan..
kan itu babynya pake ban yg nglingker di lehernya...
yang kek bgini mah udah banyak
emoticon-Ngakak

ane kira udah bener bener bisa... emoticon-Cape d...
hebat tuh bayi
keren abis dah
kalah ane
ortunya gk punya otak, itu ban dilingkarin di leher, gk bisa napas koit tuh bayi emoticon-Bata (S)
udah banyak kali gan yg kaya gini juga kan kaya terapi buat bayi emoticon-Hammer2
kirain tu bayi berenang sendiri, pake pelampung ya emoticon-Big Grin
dulu ane masih bayi juga bisa renang gan, berenang-renang di kesusahan ortu emoticon-Add Friend (S)
ajaib emoticon-Big Grin
ijin buffer dulu ya gan emoticon-Blue Guy Peace
wah bayi yg ga tau umur....
hehehe
lucunya... gak nangins ya Gan,hebat euy...
emoticon-Matabelo

bokapnya atlet renang kali gan
ya sbnerY klo lgsung di cebutN ke air juga lgasung bisa renang gan
kan waktu dalem rahim ibuY mereka di dalem aer gan
itu udah alamiahnya gan, bahkan menurut beberapa artikel yang ane baca, kalau mau anak cepet bisa berenang, ya dari kecil, karena ketika masih kecil, reflexnya masih bagus, ototnya bisa dengan cepat menyesuaikan
gila itu orang tuanya pelaut emoticon-Ngakak
bakat alami nih anak,, apa insting yah