alexa-tracking

[Berita Foto] Massa FPI Segel Seven Eleven di Pejaten

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016602409/berita-foto-massa-fpi-segel-seven-eleven-di-pejaten
[Berita Foto] Massa FPI Segel Seven Eleven di Pejaten
Quote:


Spoiler for Foto2:

Sumber

Polkis wannabe, atau merasa lebih hebat dari Polkis?
Oh iya, kayaknya piaraan polkis ini belum dikasih makan ... emoticon-Ngakak
Begini kalo kepolisian membiarkan ormas jadi pengak hukum.
ga ku ku deh, "kami mohon patuhilah peraturan di negeri ini"
lah situ konvoi ga pake ijin,ga pake helm,nyegel tanpa hak dan wewenang

otak ama hatinya ga dipake ya?
KASKUS Ads
sejak kapan ormas bisa melakukan penyegelan suatu tempat emoticon-Cape d...
capek dah ngeliat kelakuan ormas satu ini
gak ada ijin


yah wajar masyarakat bertindak emoticon-I Love Indonesia (S)
Ha? mang FPI itu pihak yg berwenang menertibkan surat IMB?
Itu urusan nya pemda, dasar FPI...bilang aja minta setoran..gampang dan jujur.

katanya FPI "berjuang" untuk ursan yg menyangkut agama, emang urusan IMB ini menyangkut agama ya? dan lagi pula tuh ormas tahu darimana ada IMB atau enggak? bukannya ini ada order dari seseorang untuk FPI biar di segel tuh 7eleven?
emoticon-fuck2 kaya gitu ngakunya pembela ISLAM ? emoticon-fuck2
pejuang ISLAM ? emoticon-fuck2
Ini ada hubunganya dengan agama ga ? emoticon-fuck2
FPI (Front Pembela Islam) ada HAK ga untuk masalah ini ..? kenapa ikut campur tangan..!! emoticon-fuck3
dasar
emoticon-anjing
bah kelakuan orang-orang ini absurd, memangnya mereka orang pemda, pemkot atau dinas tata kota/ P2B? ato jangan2 mereka ini udah beralih profesi ke dinas P2B? emoticon-Cape d... (S)
segel kok modal KARTON ama SPIDOL emoticon-Ngakak




alasan utama:
karena belum NYETOR ke cabang FPI terdekat emoticon-Embarrassment
makanya setor dunks emoticon-Embarrassment

suruh nyetor aja susah amat emoticon-Embarrassment
setoran kurang inimah gan..
ato preman setempat belum kebagian jatah emoticon-Ngakak (S)
belum bayar 'duit keamanan' ya begitu jadinya.. salah sendiri.. emoticon-Embarrassment

Thumbs down 

hahahaha,,

organisasi yang bawa bawa agama tapi ga punya otak emoticon-Ngakak




PAK POLISI, BUBARIN ORMAS YANG ADA DI INDONESIA,,
Quote:


ane setuju sama agan satu ini , ormas kok berani2nya ngomong kyak gitu , ga nyadar diri emang , harusnya poloso sama pemerintah bertindak dong basmi ini ormas rusuh kampung
susah emang klo disangkut pautkan sama agama
tapi klopun ada izin IMB dan izin lain2 apa perlu lapor ke FPI?
alah sok" bawa hukum negara tuh ep pe i ..
cuma cari muka di masyarakat biar dianggap kuat emoticon-fuck3











[Berita Foto] Massa FPI Segel Seven Eleven di Pejaten
Urusannya bangunan ga ber-IMB dgn FPI apa coba??
Rasanya pengen Gue PENGGAL nih ORMAS ...... Sayang Berani nya KEROYOKAN KAYA BANCI emoticon-Ngakak
mbok ya demo utk ditutup tuh alex*s gt lo en tempat2 mesum laen ..jgn tebang pilih mas ..
×