alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016601163/cepat-tangkap
Cepat Tangkap
Seorang manajer bertanya-tanya ketika melihat salah satu karyawannya yang sedang duduk bengong di balik mejanya. Ia tampak stres berat.

Si manajer kemudian memberi saran, "Tirulah aku. Selama dua minggu berturut-turut aku pulang lebih awal dari biasanya, dan meminta istriku untuk memandikanku. Ini benar-benar membantu. Cobalah!"


2 minggu kemudian si manajer melihat karyawannya itu bekerja dengan riang dan bersemangat. "Kayaknya saranku berhasil, nih. Bukan begitu, Joko?" tanya si manajer. "Bener, bos!" jawab Joko, "Sungguh luar biasa! Dan ngomong-ngomong, kamar mandi Bapak keren banget!"


Cepat Tangkap
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
Gagal PERTAMAX lagi nih...
Cepat Tangkap
karyawannya bisa aja emoticon-Ngakak (S)
yang bilang engga lucu gue tambak

Cepat Tangkap
hahaha.. karyawannya.. bisaann aja.. hahaha.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abiko
yang bilang engga lucu gue tambak

Cepat Tangkap


TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



Cepat TangkapCepat TangkapCepat TangkapCepat TangkapCepat Tangkap





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
karyawan KOPLAK emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
yg koment pada kocak semua...
hahahhaemoticon-Ngakak
jadi ikutan emoticon-Ngakak dah gua






QR
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Wkwkwk
Karyawan konslet...
Cepat TangkapCepat TangkapCepat Tangkap

Cepat TangkapCepat TangkapCepat Tangkap
Cepat Tangkapemoticon-NgakakCepat Tangkapemoticon-NgakakCepat Tangkapemoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin ketawa orang emoticon-Ngakak
asli dah agan jokenya bener bener bikin ketawa terus emoticon-Ngakak
Ckckckemoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Lumayanlah daripada lumanyun,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
hahahahaha,, mantaps gan,, emoticon-Ngakak (S) abis
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane baca dulu dipojokan gan.. emoticon-Big Grin