alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016601036/dejavu--sma-70-amp-sma-6-tawuran-1-tewas-di-bacok
DEJAVU ! SMA 70 & SMA 6 Tawuran. 1 Tewas di Bacok
Quote:
DEJAVU ! SMA 70 & SMA 6 Tawuran. 1 Tewas di Bacok


Jakarta Tawuran kembali pecah di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, antara siswa SMA 6 dan SMA 70 Jakarta. Tawuran ini menyebabkan seorang siswa SMA 6 kelas X tewas akibat kena bacok di bagain dada.

Pantauan detikcom, Senin (24/9/2012), jenazah Alawi masih berada di ruang IGD RS Muhammadiyah, Taman Puring, Jakarta selatan. Jenazah ini sudah ditutupi selimut.

Puluhan siswa-siswi SMA itu berkerumun di depan rumah sakit tersebut. Terlihat juga beberapa orang petugas kepolisian di sekitar rumah sakit tersebut.

Tawuran di Bulungan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu puluhan siswa sekolah bentrok di sekitar Bulungan. Mereka saling lempar batu saling kejar di lokasi padat lalu lintas ini. Para pelajar ini juga membawa kayu dan bambu untuk saling serang.

Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, tawuran melibatkan puluhan pelajar kedua sekolah itu. Selain korban tewas, ada tiga korban luka-luka.

Quote:
Celurit Ditemukan, Polisi Buru Pembacok Siswa SMA 6

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda

Jakarta Tawuran yang terjadi antara siswa SMAN 6 dan SMAN 70 Jakarta mengakibatkan satu orang siswa bernama Alawi tewas. Dia terkena sabetan celurit. Senjata tajam itu pun sudah ditemukan polisi.

Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, tawuran terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Perkelahian antar siswa yang kerap bermusuhan ini membuat satu siswa kelas X di SMA 6 tewas.

"Dia kena luka di dada kena celurit. Kita temukan celurit di TKP," ujar Wahyu di RS Muhammadiyah di Taman Puring, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2012).

Menurut Wahyu, pelaku pembacokan siswa tersebut sedang diburu oleh polisi. "Kita terus kembangkan penyelidikan," imbuhnya.

Sementara suasana di rumah sakit saat ini cukup ramai. Rekan korban dan guru di SMA 6 dan keluarga terus berdatangan. Mereka menyesalkan peristiwa ini.

"Awalnya dari ledek-ledekan," kata seorang guru di SMA 6, Abdullah. Sekadar diketahui, SMA 6 dan SMA 70 hanya berjarak 300 meter. Selama ini, siswa kedua sekolah elite itu sering terlibat tawuran.


[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/24/140614/2032548/10/siswa-sma-6-dan-sma-70-tawuran-satu-siswa-tewas-dibacok?9911012"]SUMBER[/URL]

DEJAVU !! ga akan ada ujungnya ini mah...
Ternyata bikin acara Bersama ttp gak ngaruh emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By .SEMAR.
lokasi salah satu sekolahan pindahin aja emoticon-Smilie klo perlu keduanya

sma 6 pindahin ke daerah warakas

sma 70 pindahin ke bantar gebang ,beres kan emoticon-Angkat Beer


Ide di atas pasti di dukung ma developer...
lokasi tuh 2 sekolah bagus Gan buat nambah Mol emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By beng4l
dasar bocah goblok,orang tuanya bela-belain korupsi buat bayar sekolah,bukannya belajar yang bener malah tawuranemoticon-Bata (S)

Cerna baik baik komeng di atas... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Knfbc
Menurut yg ane baca,
Yg meninggal namanya Alawy (15)
Dia mau pergi entah kemana dan tiba tiba dikejar sama anak yg ikutan tawuran,
Tapi naas waktu menyelamatkan diri dia jatuh,
Dan BIADABNYA yg ngejar langsung aja bacok si korban
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Pancasila memang hanya dijadikan pajangan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)



Quote:Original Posted By warawirikaskus
Turut berduka atas meninggalnya my best friend alawy yusianto putra emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka , dia temen SD sekelas ane gan....padahal anaknya baik udah gitu ga bandel...bandel paling cuman ngobrol doang ... udah gitu dia anak band emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Spoiler for Inikah Wajah Pelakunya ? :


Quote:

FT Pembacok Siswa SMA 6 Belum Tertangkap, Dilindungi Keluarga?


Jakarta Polisi masih mencari FT, pelaku pembacokan terhadap siswa SMAN Alawy Yusianto Putra (15). Meski sudah berstatus tersangka, FT belum tertangkap.

"Belum (tertangkap)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (26/9/2012).

Belum tertangkapnya FT disebut-sebut karena faktor keluarga. Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Hermawan sebelumnya menyebutkan sudah mencari FT ke rumahnya namun tak ditemukan.

Begitu pun juga saat dicari ke sekolah. Tak ada pihak SMAN 7 yang tahu keberadaan FT sekarang.

Tawuran antara siswa SMAN 6 dan SMAN 70 Jakarta pecah di kawasan Bulungan - tak jauh dari Blok M Plaza - pada Senin (24/9) kemarin. Tawuran ini menyebabkan Alawy, siswa SMA 6 kelas X berusia 15 tahun yang tidak ikut tawuran, tewas akibat kena bacok di bagian dada.

Polisi menyebut FT telah berusia dewasa dan dua kali tidak naik kelas. Ia juga punya catatan kriminal. Ia pernah dikenai pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan bersama-sama dan pasal 351 KUHP tentang pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


Quote:

Polisi: FT Pembacok Alawy Pentolan di Sekolah

Jakarta FT, tersangka pembacok siswa SMAN 6 Jakarta Alawy Yusianto Putra (15) bukan siswa 'biasa'. Dia memiliki catatan kriminal sekaligus tak naik kelas dua kali. Polisi bahkan menyebutnya pentolan sekolah, penggerak tawuran di Bulungan.

"Ya memang FR ini dari keterangan yang kita peroleh 2 kali sudah tidak naik kelas dan itu memang menjadi salah satu bisa dikatakan pentolannyalah sebagai yang menggerakkan anak-anak SMA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jaksel, Rabu (26/9/2012).

Rikwanto menyebut tersangka dengan inisial FR. Sementara Polres Jaksel sebelumnya menyampaikan inisial pelaku FT. Sejumlah kalangan menyebut nama asli tersangka adalah Fitra Ramadhani.

"Memang diketahui tersangka FR tidak naik 2 kali hal ini berarti FR telah dewasa jadi pidana murni," sambung Rikwanto.

Saat ini, FT masih diburu oleh pihak kepolisian. Dia terancam pasal pengeroyokan bahkan bisa dengan pasal pembunuhan yang diatur KUHP.

"Kita ingatkan juga kepada pelajar sekolah di mata hukum itu sama," kata Rikwanto.
ooo dari jaman saya sekolah sampai sekarang masih saja suka tawuran ya sma 70 sma 6 emoticon-Big Grin
berita biasa, 70 vs 6. emoticon-Embarrassment
herannya para pelaku tawuran itu malah bangga, kata teman gw yg alumni 70. emoticon-Ngacir
Beraninya cuma keroyokan, gak kayak jamannya si pitung
bah, tawuran lagi..di sekolahin kok kelakuan seperti preman gitu emoticon-Nohope
kapan ini sekolah direlokasi ya, udah jelas2 dari jaman beheula selalu bermasalah
gayanya bocah-bocah ingusan ini..
bukannya belajar yang bener malah tawuran kayak preman.
giliran ntar gak lulus UN pada mewek, madesu akhirnya jadi tukang rusuh nasi bungkus.. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ternyata masih ngetrend ya,tawuran sekarang ini emoticon-Cape d...

niat sekolah..pulang tinggal nama

turut berduka buat korban yang jatuh..
ayo korbannya di tambah lagi..... gerombolan anak-anak goblok emoticon-Cape deeehh
lokasi salah satu sekolahan pindahin aja emoticon-Smilie klo perlu keduanya

sma 6 pindahin ke daerah warakas

sma 70 pindahin ke bantar gebang ,beres kan emoticon-Angkat Beer
tampang garang seperti jagoan ketika sudah bergerombol waktu tawuran

tapi.....

kalau sudah ditangkap oleh polisi atau masyarakat yg sudah gerah, malah nangis2 seperti anak kecil gak dibelikan permen


memalukan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By .SEMAR.
salah satu sekolahan pindahin aja emoticon-Smilie klo perlu keduanya

sma 6 pindahin ke daerah warakas

sma 70 pindahin ke batar gebang ,beres kan emoticon-Angkat Beer


Ini yang paling di tunggu para developer.. secara lokasi ntuh sekolah sangat sangat startegis dr sisi bisnis... emoticon-Big Grin
itu sekolah dimerger saja deh.. heran gw.
kenapa yang tewas cuma satu yak emoticon-Smilie
dasar bocah goblok,orang tuanya bela-belain korupsi buat bayar sekolah,bukannya belajar yang bener malah tawuranemoticon-Bata (S)
tawuran lagi... tawuran lagi... pelajar itu tugas nya belajar bung...
Quote:Original Posted By .SEMAR.
lokasi salah satu sekolahan pindahin aja emoticon-Smilie klo perlu keduanya

sma 6 pindahin ke daerah warakas

sma 70 pindahin ke bantar gebang ,beres kan emoticon-Angkat Beer


kalo ini ane setuju ama om semar dah, pindahin ke bantar gebang ama warakas... emoticon-Big Grin
tawuran lagi... tawuran lagi... pelajar itu tugas nya belajar bung...
kalo menang tawuran otomatis lulus sekolah yak? emoticon-Nohope
tawuran aja terus kalo gitu biar cepet lulus.. emoticon-Nohope
gpp ,yang tewas mah nanti temennya pada kolekan buat nyelawat