alexa-tracking

DEJAVU ! SMA 70 & SMA 6 Tawuran. 1 Tewas di Bacok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016601036/dejavu--sma-70-amp-sma-6-tawuran-1-tewas-di-bacok
DEJAVU ! SMA 70 & SMA 6 Tawuran. 1 Tewas di Bacok
Quote:


Jakarta Tawuran kembali pecah di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, antara siswa SMA 6 dan SMA 70 Jakarta. Tawuran ini menyebabkan seorang siswa SMA 6 kelas X tewas akibat kena bacok di bagain dada.

Pantauan detikcom, Senin (24/9/2012), jenazah Alawi masih berada di ruang IGD RS Muhammadiyah, Taman Puring, Jakarta selatan. Jenazah ini sudah ditutupi selimut.

Puluhan siswa-siswi SMA itu berkerumun di depan rumah sakit tersebut. Terlihat juga beberapa orang petugas kepolisian di sekitar rumah sakit tersebut.

Tawuran di Bulungan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu puluhan siswa sekolah bentrok di sekitar Bulungan. Mereka saling lempar batu saling kejar di lokasi padat lalu lintas ini. Para pelajar ini juga membawa kayu dan bambu untuk saling serang.

Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, tawuran melibatkan puluhan pelajar kedua sekolah itu. Selain korban tewas, ada tiga korban luka-luka.

Quote:


[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/24/140614/2032548/10/siswa-sma-6-dan-sma-70-tawuran-satu-siswa-tewas-dibacok?9911012"]SUMBER[/URL]

DEJAVU !! ga akan ada ujungnya ini mah...
Ternyata bikin acara Bersama ttp gak ngaruh emoticon-Big Grin


Quote:


Ide di atas pasti di dukung ma developer...
lokasi tuh 2 sekolah bagus Gan buat nambah Mol emoticon-Big Grin

Quote:

Cerna baik baik komeng di atas... emoticon-Big Grin

Quote:



Quote:


Spoiler for Inikah Wajah Pelakunya ? :


Quote:


Quote:
ooo dari jaman saya sekolah sampai sekarang masih saja suka tawuran ya sma 70 sma 6 emoticon-Big Grin
berita biasa, 70 vs 6. emoticon-Embarrassment
herannya para pelaku tawuran itu malah bangga, kata teman gw yg alumni 70. emoticon-Ngacir
Beraninya cuma keroyokan, gak kayak jamannya si pitung
bah, tawuran lagi..di sekolahin kok kelakuan seperti preman gitu emoticon-Nohope
kapan ini sekolah direlokasi ya, udah jelas2 dari jaman beheula selalu bermasalah
gayanya bocah-bocah ingusan ini..
bukannya belajar yang bener malah tawuran kayak preman.
giliran ntar gak lulus UN pada mewek, madesu akhirnya jadi tukang rusuh nasi bungkus.. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ternyata masih ngetrend ya,tawuran sekarang ini emoticon-Cape d...

niat sekolah..pulang tinggal nama

turut berduka buat korban yang jatuh..
ayo korbannya di tambah lagi..... gerombolan anak-anak goblok emoticon-Cape deeehh
lokasi salah satu sekolahan pindahin aja emoticon-Smilie klo perlu keduanya

sma 6 pindahin ke daerah warakas

sma 70 pindahin ke bantar gebang ,beres kan emoticon-Angkat Beer
tampang garang seperti jagoan ketika sudah bergerombol waktu tawuran

tapi.....

kalau sudah ditangkap oleh polisi atau masyarakat yg sudah gerah, malah nangis2 seperti anak kecil gak dibelikan permen


memalukan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ini yang paling di tunggu para developer.. secara lokasi ntuh sekolah sangat sangat startegis dr sisi bisnis... emoticon-Big Grin
itu sekolah dimerger saja deh.. heran gw.
kenapa yang tewas cuma satu yak emoticon-Smilie
dasar bocah goblok,orang tuanya bela-belain korupsi buat bayar sekolah,bukannya belajar yang bener malah tawuranemoticon-Bata (S)
tawuran lagi... tawuran lagi... pelajar itu tugas nya belajar bung...
Quote:


kalo ini ane setuju ama om semar dah, pindahin ke bantar gebang ama warakas... emoticon-Big Grin
tawuran lagi... tawuran lagi... pelajar itu tugas nya belajar bung...
kalo menang tawuran otomatis lulus sekolah yak? emoticon-Nohope
tawuran aja terus kalo gitu biar cepet lulus.. emoticon-Nohope
gpp ,yang tewas mah nanti temennya pada kolekan buat nyelawat