Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016600770/ayah-kenapa-aku-hitam
ayah, kenapa aku hitam?
sebelumnya mohon maaf gan kalo judul thread ini agak , tapi ane yakin isinya nggak kok.
Langsung ajah cekibrot.....

Quote: pada suatu hari hiduplah dua orang pasangan kekasih, sebut saja jono dan stefany. Mereka pun pacarang di tempat mereka biasa berpacaran, yaitu di taman. Namun, tidak biasanya jono mengajak stefany untuk menenggak minuman yang "memabukkan". Alhasil mereka pun meminum minuman tersebut dan akhirnya mereka pun mabuk.

Malam semakin larut, jono pun mengajak stefany ke rumahnya. tak disangka di rumah, jono mengajak stefany untuk berhubungan intim. Namun, sebelumnya jono membeli kondom di apotik. Maka terjadilah percakapan jono dan sang apoteker.

dialog:

J = jono
A = apoteker

J = Bang beli kondom dong
A = oh mau beli berapa?
J = beli 2 bang
A = nih mau beli yang mana mas? yang putih harganya "4 rb" dengan tingkat keamanan 100% , yang biru harganya " 3,5 rb" dan keamanannya 75%, kalo yang merah " 3 rb" tingkat keamanannya 50%, dan kalo yang item "2,5 rb" tapi keamanannya tidak terjamin . mau beli yang mana mas?

Jono pun berpikir dan melihat uang di kantongnya yang ternyata hanya ada uang sejumlah "5 rb".

J = ya udah banh beli yang item ajah.
A = ok. ini mas barangnya

Jono pun kembali kerumah dengan membawa "kondom-nya". tidak pakai lama dia pun langsung melakukan hubungan intim dengan stefany. dan akhirnya kondomnya pun jebol....

Akhirnya Stefany pun hamil........

Sembilan bulan kemudian.....................

Stefany pun akhirnya melahirkan anak jono. dia pun di beri nama joni . dan warna kulitnya pun sangat hitam. dan 6 tahun kemudian, saat anak jono sudah mulai bersekolah, joni selalu di ejek oleh teman-temannya karena kulitnya yang hitam. saat di rumah, joni pun bertanya pada ayahnya.

Jono : ada apa nak? kok murung begitu?
Joni : ini pak aku di ejek" sama teman-temanku.
Jono : di ejek karena apa?
Joni : karena kulitku yang sangat hitam ini pak.
Jono : oh begitu.
Joni : (berpikir dan mulai memberanikan untuk bertanya) kenapa sih pak aku ini berkulit hitam?
Jono : (terdiam)
Joni : ayo pak! jawab!
Jono : (masih terdiam)
Joni : (mengambil stik golf dan memukul jono) ayo pak jawab!
Jono : (secara spontan menjawab) GW TAMBAHIN GOPEK, MERAH LU...!!!!



jangan lupa ya buat di
dan juga mohon nya gan


Quote:Original Posted By komen ngakak
Quote:Original Posted By nasgorkeju
wakwakwakk makin diejek" tmnny tuh klo kulitny merah


nice jokes gan

Quote:Original Posted By SoYL
Kalo kebobolan, ternyata ada korelasi antara warna kondom dengan bayinya yah gan

Quote:Original Posted By amdewa
haha..ksian bner tu anaknya...

Quote:Original Posted By ShiGeLLa
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan

Quote:Original Posted By izzayanicantixx
wkwkwkw...
disesuaikan ama warna kondomnya....

Quote:Original Posted By jam087879999903
ditambah gopek jadi merah
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
koplak
Quote:Original Posted By otouda
sebelumnya mohon maaf gan kalo judul thread ini agak , tapi ane yakin isinya nggak kok.
Langsung ajah cekibrot.....

[spoiler] pada suatu hari hiduplah dua orang pasangan kekasih, sebut saja jono dan stefany. Mereka pun pacarang di tempat mereka biasa berpacaran, yaitu di taman. Namun, tidak biasanya jono mengajak stefany untuk menenggak minuman yang "memabukkan". Alhasil mereka pun meminum minuman tersebut dan akhirnya mereka pun mabuk.

Malam semakin larut, jono pun mengajak stefany ke rumahnya. tak disangka di rumah, jono mengajak stefany untuk berhubungan intim. Namun, sebelumnya jono membeli kondom di apotik. Maka terjadilah percakapan jono dan sang apoteker.

dialog:

J = jono
A = apoteker

J = Bang beli kondom dong
A = oh mau beli berapa?
J = beli 2 bang
A = nih mau beli yang mana mas? yang putih harganya "4 rb" dengan tingkat keamanan 100% , yang biru harganya " 3,5 rb" dan keamanannya 75%, kalo yang merah " 3 rb" tingkat keamanannya 50%, dan kalo yang item "2,5 rb" tapi keamanannya tidak terjamin . mau beli yang mana mas?

Jono pun berpikir dan melihat uang di kantongnya yang ternyata hanya ada uang sejumlah "5 rb".

J = ya udah banh beli yang merah ajah.
A = ok. ini mas barangnya

Jono pun kembali kerumah dengan membawa "kondom-nya". tidak pakai lama dia pun langsung melakukan hubungan intim dengan stefany. dan akhirnya kondomnya pun jebol....

Akhirnya Stefany pun hamil........

Sembilan bulan kemudian.....................

Stefany pun akhirnya melahirkan anak jono. dia pun di beri nama joni . dan warna kulitnya pun sangat hitam. dan 6 tahun kemudian, saat anak jono sudah mulai bersekolah, joni selalu di ejek oleh teman-temannya karena kulitnya yang hitam. saat di rumah, joni pun bertanya pada ayahnya.

Jono : ada apa nak? kok murung begitu?
Joni : ini pak aku di ejek" sama teman-temanku.
Jono : di ejek karena apa?
Joni : karena kulitku yang sangat hitam ini pak.
Jono : oh begitu.
Joni : (berpikir dan mulai memberanikan untuk bertanya) kenapa sih pak aku ini berkulit hitam?
Jono : (terdiam)
Joni : ayo pak! jawab!
Jono : (masih terdiam)
Joni : (mengambil stik golf dan memukul jono) ayo pak jawab!
Jono : (secara spontan menjawab) GW TAMBAHIN GOPEK, MERAH LU...!!!!


[\spoiler]


bukannya bli yg merah gan
harusnya jono beli kondom item 2 kan ya gan?

lumayan deh
Tambah dua ribu nga ada lu joni...
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



ayah, kenapa aku hitam?ayah, kenapa aku hitam?ayah, kenapa aku hitam?ayah, kenapa aku hitam?ayah, kenapa aku hitam?





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------



ane ikut ngakak aja gan
lucu gan,, mantap banget
wkwk ada2 aja ente gan
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
Quote:Original Posted By 1k1k1
bukannya bli yg merah gan


Emang beli yang merah gan kayaknya
Menurut ane kayaknya beli merah cuma diretur jadi yang hitam
Jadi bisa main 2X
Quote:Original Posted By 1k1k1
bukannya bli yg merah gan


oh iye ane lupa gan hehehehehe, udah ane ganti kok soalnya maklum masih nubie......
Quote:Original Posted By 1k1k1
bukannya bli yg merah gan


iya gan, bukan yang merah ya? jadi ikut bingung
wkwkwkw...
disesuaikan ama warna kondomnya....
ane gak ngerti jokes nya
tapi pada ketawa lho.... heran
ditambah gopek jadi merah
kocak gan
wakakak...

semua gara2 kondom ya





Spoiler for "Plissss Jangan Dibuka":
kocak bgt gan