Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016600693/anak-buah
Anak Buah
Seorang manajer bertanya-tanya ketika melihat salah satu karyawannya yang sedang duduk bengong di balik mejanya. Ia tampak stres berat.

Si manajer kemudian memberi saran, "Tirulah aku. Selama dua minggu berturut-turut aku pulang lebih awal dari biasanya, dan meminta istriku untuk memandikanku. Ini benar-benar membantu. Cobalah!"


2 minggu kemudian si manajer melihat karyawannya itu bekerja dengan riang dan bersemangat. "Kayaknya saranku berhasil, nih. Bukan begitu, Joko?" tanya si manajer. "Bener, bos!" jawab Joko, "Sungguh luar biasa! Dan ngomong-ngomong, kamar mandi Bapak keren banget!"


http://www.unwall.com/images/origina...99db474aec.jpg
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



Anak BuahAnak BuahAnak BuahAnak BuahAnak Buah





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : NYETT23
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 NYETT23 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


Quote:Original Posted By nyett23
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



Anak BuahAnak BuahAnak BuahAnak BuahAnak Buah





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : NYETT23
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 NYETT23 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------




WKWKWKKW ENTE GAK KREATIF GAN !!!
nice jokes gan



Anak BuahAnak BuahAnak BuahAnak BuahAnak Buah





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


jokesnya ini lg
yg pertamax ama keduax komennya sama di tiap trit
wkwkwkkk lumayan lucu gan mantap dah ane bantu
Anak Buah
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan





Wkwkwk
ah garing gan
dah pernah baca... mayan menghibur gan..
lumayan gan bikin sakit perut keep posting gan
Mayan gan.. dari pada Manyun
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
sumpeee lucu bgt gan, bisa aja ente bikin lawakan, keep post Anak Buah
wkwkwk kurang ajar tuh pegawai !!! istri bossnya di embat....
wah koplak ente gan,bisa aja ente
hadeh hadeh
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah
emang da si ts nih
madiin bini si bos dong