alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016600284/kenapa-kasus-korupsi-susah-dihapus-dari-indonesia-fakta-nyata-gan-ini
Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]
Quote:
Siang Gan, banyak yang bertanya kenapa Indonesia susah sekali terbebas dari belitan Kasus Korupsi... Well, bukan pesimis cuman kalo dari ane pribadi yakin bahwa Kasus Korupsi ga bakalan ilang dari Bumi Indonesia... Mau Tau sebabnya, Monggo Cek ndiri aja neh...

Spoiler for Sebelumnya...:
wekekekek..... sialan lole coi
gue kira beneran
wani piro lah pokoknya

Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]
ane bingung mau komen apa gan, coba klo yg hilang bukan kasusnya tp orangnya
ane ga kuat buffer gan emoticon-Mewek
wkwkwkwkw....
intinya gini... "WANI PIRO.....????"
emoticon-Ngakak bisa aje nih TS.
Quote:Original Posted By PacMan..
wekekekek..... sialan lole coi
gue kira beneran
wani piro lah pokoknya

Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak beneran kan Gan..???

Quote:Original Posted By agsr
ane bingung mau komen apa gan, coba klo yg hilang bukan kasusnya tp orangnya


Bener juga ya Gan, Kudunya sekalian ma oranganya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By riioOott
ane ga kuat buffer gan emoticon-Mewek


Sabar ya Gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By izzayanicantixx
wkwkwkwkw....
intinya gini... "WANI PIRO.....????"


Intinya, Kasus Korupsi Ga Bakal Ilang dari Indonesia selama masih ada Om Jin... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By risqnet
emoticon-Ngakak bisa aje nih TS.


itu analisa paling mendekati kebenaran gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
emoticon-Ngakak memang wani piroo dah jadi tradisi.. ngena banget tuu emoticon-Big Grin
Sopo durung korupsi emoticon-Ngakak
hahahahahahahahahaha ada2 aja nih si agan emoticon-Ngakak



PALING TERPERCAYA TERMURAH TERLENGKAP DAN PUSATNYA SEKASKUS
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:
Quote:Original Posted By siKuper
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699


Yah... musti nitip lapak Gan, nitip duit dong sekali - sekali... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

[QUOTE=mangmoo;752416751]emoticon-Ngakak memang wani piroo dah jadi tradisi.. ngena banget tuu emoticon-Big Grin


Gak manusia, Gak Jin... KORUPSI SEMUA..!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vodafone350
Sopo durung korupsi emoticon-Ngakak


Hayyo Ngaku seng durung Korupsi Ngac*ng, eh Ngacung... emoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu

Quote:Original Posted By K1mnun
hahahahahahahahahaha ada2 aja nih si agan emoticon-Ngakak



PALING TERPERCAYA TERMURAH TERLENGKAP DAN PUSATNYA SEKASKUS


Bener kan Gan, makanya KPK sering kualahan ngusut Kasus KORUPSI... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Awas Ngompol Gan, cek dulu P*mp*rsnya... emoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

,,

Quote:Original Posted By Respa


emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
yang bilang engga lucu gue tambak

Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]
Quote:Original Posted By vhesckot1601
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


Apa'an ini Gan..??? emoticon-Bingungemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhbingung

Quote:Original Posted By abiko
yang bilang engga lucu gue tambak

Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]


Yang ada malah yang difoto ini yang sering ditembak Gan..!!! emoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
bisa bisa.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wuaduuuhh..berbau promosi.. emoticon-Ngakak mau ilang korupsi? tiru hukum mati negara cina untuk para koruptor
Quote:Original Posted By PacMan..
wekekekek..... sialan lole coi
gue kira beneran
wani piro lah pokoknya

Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]


TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]Kenapa kasus korupsi susah dihapus dari indonesia..??? [fakta nyata gan ini...]





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
??????™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
???????????????????????????????
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Betul2 lucu jg klo di perhaiin hahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×