Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016599865/kami-semua-pahlawan-dan-masuk-di-uang-kertas--kecuali-ngakak
Ngakak kami semua pahlawan dan masuk di uang kertas . KECUALI :ngakak
kami semua pahlawan dan masuk di uang kertas . KECUALI :ngakak

wkwk
klo gak lucu jangan di bata ane ya gan
PERTAMAK Aahh...
up up
Quote:Original Posted By risqnet
PERTAMAK Aahh...


slamat gan
waduh gan..harus baca katalog duit dulu..kalo yang edisi hewan kan jamanya pak harto.. duit indo punya bnyak edisi gan..keren dah..

yah itu mah nyemot
itu pahlawan juga gan,tapi pahlawan hutan
asli gan ane sampe jadinya
lanjuuuuut gan
bener kuga yaccvh gan hahaha
sodara ane gan
itu TS ya
tersungging ya gan
sadap ,TS nya kreatif dah
poto nya dewek di upload
wkwkwk bisa aja nih ts
dianggap pahlawan juga kali ya?
jaman ane SD tuh duit..
ngakak gan
ahahahahahahaha iya gan bener juga gann.. ahahahaha..