alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016599865/kami-semua-pahlawan-dan-masuk-di-uang-kertas--kecuali-ngakak
Ngakak 
kami semua pahlawan dan masuk di uang kertas . KECUALI :ngakak
kami semua pahlawan dan masuk di uang kertas . KECUALI :ngakak

wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo gak lucu jangan di bata ane ya gan emoticon-Cape d... (S)
PERTAMAK Aahh... emoticon-Big Grin
up up
Quote:Original Posted By risqnet
PERTAMAK Aahh... emoticon-Big Grin


slamat gan emoticon-Big Grin
waduh gan..harus baca katalog duit dulu..kalo yang edisi hewan kan jamanya pak harto.. duit indo punya bnyak edisi gan..keren dah..

emoticon-Matabelo
yah itu mah nyemot emoticon-Ngakak (S)
itu pahlawan juga gan,tapi pahlawan hutan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli gan ane sampe emoticon-Ngakak jadinya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuut gan
bener kuga yaccvh gan hahaha
emoticon-Ngakak
sodara ane ganemoticon-Ngakak
itu TS ya emoticon-Ngakak
tersungging ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sadap ,TS nya kreatif dah emoticon-Ngakak
poto nya dewek di upload emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk bisa aja nih tsemoticon-Ngakak
dianggap pahlawan juga kali ya? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jaman ane SD tuh duit..
emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak
ahahahahahahaha iya gan bener juga gann.. ahahahaha.. emoticon-Ngakak