alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016599735/uwawwwww-koplok
uwawwwww [koplok]
sori sebelumnye kalo repost, udah pernah, atau garing.

cuma mau ngetes ngejoke ajeh gan. emoticon-Angkat Beer

Quote:suatu hari di pantai, ada turis arab lagi berjemur di pantai. ga lama dateng lah segerumulan cewek2 bule berbikini yg seksi dan yeahhh you know lah. alhasil si turis arab melotot dan "ade"nya mulai bangun. gerombolan cewe2 bule itu merasa meraka di pelototin sama si turis arab, dan sontak gerombolan bule cewek itu pun ngeliat ke bagian vital si turis arab.

percakapannye_______
bule: wawwwwwwwww...... (sambil megep2 mata dan nutupin mulut mereka pake tangan, shock mungkin emoticon-Ngakak (S) )
turis arab: no, its not waw. but alif! (terjemahannye: bukan, ini bukan waw, tapi alif) emoticon-Ngakak (S)


sori gan kalo ga berkenan. jangan di emoticon-Bata (S) atuh yak.
ane ga ada maksud apa-apa.
cuma mau nyengir bareng ajeh. emoticon-Big Grin

nuhun juragan.
reserved.
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



uwawwwww [koplok]uwawwwww [koplok]uwawwwww [koplok]uwawwwww [koplok]uwawwwww [koplok]





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
ga ush heran punya arab pastii wawwwwww emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk
bener juga tuh si Arab.. klo waw bengkok gitu dia emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahha lumayan gan ane terhibur ..hehehe
hahaha kocak gan
nuhun juragan untuk responnya. emoticon-Angkat Beer
biar ga tenggelem. emoticon-Sundul:
dasar bule ganjen tuh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
punya si arab bkin wow emoticon-Ngakak (S)
ga ada duanya emang senjata rahasia nye gan.
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja neh dapetnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah bener ini masa si otongnya dinamain alif
hahha bisa aja si agan..arab sinting emang emoticon-Ngakak
mayan lah..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak update terus gan skalian emoticon-Sundul:
yang udah emoticon-Ngakak bareng makasih yeh gan.
keep emoticon-Ngakak terus
hadee, lumayan gan, bikin nyengir.. hahaha \temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak