Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016599735/uwawwwww-koplok
uwawwwww [koplok]
sori sebelumnye kalo repost, udah pernah, atau garing.

cuma mau ngetes ngejoke ajeh gan.

Quote:suatu hari di pantai, ada turis arab lagi berjemur di pantai. ga lama dateng lah segerumulan cewek2 bule berbikini yg seksi dan yeahhh you know lah. alhasil si turis arab melotot dan "ade"nya mulai bangun. gerombolan cewe2 bule itu merasa meraka di pelototin sama si turis arab, dan sontak gerombolan bule cewek itu pun ngeliat ke bagian vital si turis arab.

percakapannye_______
bule: wawwwwwwwww...... (sambil megep2 mata dan nutupin mulut mereka pake tangan, shock mungkin )
turis arab: no, its not waw. but alif! (terjemahannye: bukan, ini bukan waw, tapi alif)


sori gan kalo ga berkenan. jangan di atuh yak.
ane ga ada maksud apa-apa.
cuma mau nyengir bareng ajeh.

nuhun juragan.
reserved.
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



uwawwwww [koplok]uwawwwww [koplok]uwawwwww [koplok]uwawwwww [koplok]uwawwwww [koplok]





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------



ga ush heran punya arab pastii wawwwwww
wkwkwkwkwk
bener juga tuh si Arab.. klo waw bengkok gitu dia
hahahha lumayan gan ane terhibur ..hehehe
hahaha kocak gan
nuhun juragan untuk responnya.
biar ga tenggelem. :
dasar bule ganjen tuh...
punya si arab bkin wow
ga ada duanya emang senjata rahasia nye gan.
bisa aja neh dapetnya
parah bener ini masa si otongnya dinamain alif
hahha bisa aja si agan..arab sinting emang
mayan lah..
update terus gan skalian :
yang udah bareng makasih yeh gan.
keep terus
hadee, lumayan gan, bikin nyengir.. hahaha \t\t
×