alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016598999/cerita-dibalik-jeruji-besi
Cerita dibalik jeruji besi !!!
4 Pria ditahan dlm 1 sel
sempit ..
Ada :

1. PEMERKOSA
2. PEMBUNUH
3. PSIKOPAT
4. WARIA


PEMERKOSA : “Klo ad kucing
d’sni , bakal gw perkosa tuh kucing!”

PEMBUNUH : “Abis lo kelar ama tu kucing, bakal gw siksa smpe mati!”
PSIKOPAT : “oh yeah! Abis mati, bakal gw perkosa lg tu kucing smpe gw yg mati!!”

Si WARIA d’pojokan penjara brkedip2 ,, senyum” & brkta dgn sngt lembut :

“MEEOOOOOOONNGGG..!!”


SEMOGA GA emoticon-Blue Repost

THANKS......
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



Cerita dibalik jeruji besi !!!Cerita dibalik jeruji besi !!!Cerita dibalik jeruji besi !!!Cerita dibalik jeruji besi !!!Cerita dibalik jeruji besi !!!





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
kek pernah baca gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
maap repost emoticon-Big Grin
Haha lumayan emoticon-Big Grin
buset dah emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S) ane bacanya
emoticon-thumbsup wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan emoticon-thumbsup
koplak banget sih warianya.. dia ngak denger sehabis di perkosanya, yang penting di perkosa dulo aja. hahaha emoticon-Ngakak
meyongggggggggggggg

emoticon-Berbusa (S) emoticon-Genit
emoticon-Ngakak
wkwkkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwkkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin

keep posting emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
simpel tapi lucu emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk paraaaaah emoticon-Ngakak ane gan.. Abis deh tuh 3 penjahat sama 1 waria emoticon-Big Grin
hahah. bisa aja nete bro lawaknya.emoticon-Ngakak
hahaha... koplak banget nih cerita..
Canggih bener ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak (S)
koplak bener emoticon-Ngakak
kesampain juga akirnya tuh angan2
ente paling bokis gan...toop dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis pengen di perkosa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak