Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016598999/cerita-dibalik-jeruji-besi
Cerita dibalik jeruji besi !!!
4 Pria ditahan dlm 1 sel
sempit ..
Ada :

1. PEMERKOSA
2. PEMBUNUH
3. PSIKOPAT
4. WARIA


PEMERKOSA : “Klo ad kucing
d’sni , bakal gw perkosa tuh kucing!”

PEMBUNUH : “Abis lo kelar ama tu kucing, bakal gw siksa smpe mati!”
PSIKOPAT : “oh yeah! Abis mati, bakal gw perkosa lg tu kucing smpe gw yg mati!!”

Si WARIA d’pojokan penjara brkedip2 ,, senyum” & brkta dgn sngt lembut :

“MEEOOOOOOONNGGG..!!”


SEMOGA GA

THANKS......
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



Cerita dibalik jeruji besi !!!Cerita dibalik jeruji besi !!!Cerita dibalik jeruji besi !!!Cerita dibalik jeruji besi !!!Cerita dibalik jeruji besi !!!





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


kek pernah baca gan
maap repost
Haha lumayan
buset dah ane bacanya
wkwkwkw ane gan
koplak banget sih warianya.. dia ngak denger sehabis di perkosanya, yang penting di perkosa dulo aja. hahaha
meyongggggggggggggg


wkwkkw ane gan. wkwkkw
ane bantu ya gan

keep posting
simpel tapi lucu
wkwkwkwkwk paraaaaah ane gan.. Abis deh tuh 3 penjahat sama 1 waria
hahah. bisa aja nete bro lawaknya.
hahaha... koplak banget nih cerita..
Canggih bener ente bikin jokes gan
koplak bener
kesampain juga akirnya tuh angan2
ente paling bokis gan...toop dah
pengen di perkosa
×