Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016598594/ikan-seger
Ngakak Ikan seger !!!
Tukang ikan: “Bu, ikan kembung seger nih,bu!”

Pembeli: “Kecil² ‘gini, ini sich bukan kembung, tapi kempes!”

Tukang ikan: “Atau ini bu, ikan belanak?”

Pembeli: :“Heeellooww, ikan bukannya bertelor, bang?!”

Tukang ikan menahan jengkel.

Pembeli:”…Eeh, sebetulnya saya mau cari ikan baronang, bang”…

Tukang ikan: “heeellooow.. Semua ikan dari dulu juga baronang, bu. Belom ada yang jalan kaki ato naek ojeg!”..

pembeli :



semoga ga repost

bantu thanks... kalo boleh
lumayan gan memulai hari ane dengan senyum
Huhu hahahaha
Ane tambahin gan
Penjual: ini aja bu, nih ikan bisa jalan, dan bisa lari
Pembeli: hah ? Ikan apaan tuh ?
Penjual: ikan fauzi bu
pembeli:
haaaaaa
Quote:Original Posted By romysalvator
Huhu hahahaha
Ane tambahin gan
Penjual: ini aja bu, nih ikan bisa jalan, dan bisa lari
Pembeli: hah ? Ikan apaan tuh ?
Penjual: ikan fauzi bu
pembeli:




sipoke lah gan,,thx,,
wkwwkwk ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan

keep posting
kesimpulan yg didapat penyakit stress itu mudah menular
wanjrot bikin ane gan
hhmmm lumanyunlah gan, bikin ane pagi2 hehe
wakakakak
wkwkwk
baronang berenang gan berenang Ikan seger !!!
jiahaha




kocak banget ente gan
asli kocak gan bikin ketawa nie
no coment gan..
lumayan gan jokenya bikin ketawa ane nie
lumayan koplak gan
kwkwkwwkwk