alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016598484/sby-cemas-kunjungi-inggris
SBY Cemas Kunjungi Inggris
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak perlu cemas mengunjungi Inggris bulan Oktober-November mendatang hanya karena sayembara penangkapannya yang digelar oleh The West Papua Advocacy Team (WPAT).

"Saya kira Presiden SBY tidak perlu cemas terhadap gertakan tersebut dan aparat pemerintah pun tidak perlu menunjukkan kecemasan," kata Anggota Komisi I DPR RI, Tjahjo Kumolo di Jakarta, hari ini.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu yakin Badan Intelijen Negara (BIN) sudah mengetahui masalah sayembara itu sejak lama dan melakukan operasi intelijen bersama badan intelijen Inggris untuk mengungkap jaringan itu.

"Setidaknya harus sudah ada antisipasi dan langkah-langkah dan intelijen Indonesia, khususnya melakukan operasi intelijen monitoring dan penjajakan taktis strategis," ujar dia.

Presiden dijadwalkan melawat ke Inggris pada 31 Oktober hingga 2 November 2012 untuk memenuhi undangan dari Ratu Inggris Elizabeth II.

Publik mengetahui, sayembara penangkapan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Inggris, telah mengganggu SBY secara personal. Harus ada proteksi konstitusional kepada SBY sebagai presiden RI.

"Kalau sayembara itu patut diperhitungkan, maka tidak boleh dibiarkan. Presiden membutuhkan jaminan konstitusional ," ujar pengamat Hukum Tata Negara, Andi Irmanputra Sidin, kepada wartawan, di Jakarta hari ini.

Namun Irman menilai, sayembara tersebut tidak perlu dihiraukan jika penggelarnya hanyalah pihak yang tidak berwenang atau unsur non pemerintah asing tertentu.

"Kalau memang sayembara itu penyelenggaranya patut diperhitungkan, maka saya kira ini tidak boleh dibiarkan. Tapi kalau yang manyayembarakan tidak patut diperhitungkan, saya rasa tidak perlu menjadi ancaman," kata Irman.

Sebagaimana diberitakan Radio New Zeland International, seorang tim advokasi Papua Barat, Ed McWilliams, menggelar sayembara penangkapan Presiden SBY di Inggris, dengan imbalan uang US$80 ribu.

Sayembara ini diakui Juru Bicara Presiden RI, Julian Aldrin Pasha, mengganggu. Namun SBY akan tetap melakukan kunjungan kenegaraannya ke Inggris pada 31 Oktober - 2 November 2012, untuk memenuhi undangan Ratu Elizabeth II.

sumber : IYAA.com

_________
aduh dimana wibawa sebagai pemimpin kalau mau pergi aja cemas emoticon-Malu (S)
Itu pasti ulah BSH yang tidak bisa menerima kekalahan, yang mau merebut kekuasaan dengan cara inkonstitusional emoticon-army:


*pilpres 2009 emoticon-Embarrassment
paspampres sekarang apa udah ga bisa menjaga keselamatan RI1?

skill&otak udah ga seperti senior2x taon 90an ya emoticon-Big Grin
presiden curhat cemas

pantesan FPI galak. RI 1 nya aja mewek mulu
sampai sekarang yang bikin saya tak paham kenapa ini orang bisa jadi jendral...
Saya tidak cemas, cuma PRIHATIN! Masa saya harganya tak lebih dari 1 M emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By selamat..datang
Pak-Pak,, mbo yo ning wirang ga sah lungo-lungo,,
ning umah wae,, kemulan sarung ning kamar,,
rasah dipikir,, anak-2 wis gede, biasa di toke' iso mlaku dewe-dewe


Specialize classic Music Box


mbok ning ngomah gawe lagu anyar emoticon-Ngakak
duh beye mewek lagi, pantesan negara lu ancur lebur bey.
buat apa gaji pampres gede kalo masih takut.
nih beneran dulunya anggota TNI bukan sih? kok takut gitu
Quote:Original Posted By daimaoo
Itu pasti ulah BSH yang tidak bisa menerima kekalahan, yang mau merebut kekuasaan dengan cara inkonstitusional emoticon-army:


*pilpres 2009 emoticon-Embarrassment

untuk pihak pihak yg mungkin dimasa lalu punya track record melakukan kejahatan bla bla bla...

mereka sudah melakukan latihan di hutan dengan gambar poto saya sbg target , ini pipi saya pada bolong emoticon-Embarrassment


sekretaris, tolong bikinin agenda donk sehingga saya punya alesan utk batal ke inggris
Quote:Original Posted By S8Y
Saya tidak cemas, cuma PRIHATIN! Masa saya harganya tak lebih dari 1 M emoticon-Berduka (S)



Lah untuk penyanyi yang baru 4 album (dan penjualan biasa2 saja SEKALIIII)...itu yasudah apik to pak.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sampai diadakan sayambara untuk menangkap sby, sebenarnya hal ini sangat memalukannya.
Quote:Original Posted By S8Y
Saya tidak cemas, cuma PRIHATIN! Masa saya harganya tak lebih dari 1 M emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Lah untuk penyanyi yang baru 4 album (dan penjualan biasa2 saja SEKALIIII)...itu yasudah apik to pak.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

satuuuuuuuuu duaaaaaaaaaaa tigaaaaaaaaaa empaaaaaaaat
Quote:Original Posted By RTAK.II
sampai sekarang yang bikin saya tak paham kenapa ini orang bisa jadi jendral...


retweet, cocoknya jadi apa gan ? emoticon-Bingung (S)

jadi pibot ? "saya prihatin atas postingan kaskuser blabla"emoticon-Big Grin
kalo sampe takut, malu pak sama gelar emoticon-Cape d... (S) SBY Cemas Kunjungi Inggris
Quote:Original Posted By S8Y
Saya tidak cemas, cuma PRIHATIN! Masa saya harganya tak lebih dari 1 M emoticon-Berduka (S)


wkwkwkwkkw....
presiden kita dikit-dikit gampang curcol,,, biar dikasihanin ama masyarakat,,,
kenapa gg ada wibawa sama sekali presiden kite ini emoticon-Cape d... (S)
ya beginilah kalo presidennya gemulai
ga berani ngambil tindakan yang WOW
bikin malu aja lu kebo, badan doang gede.
Quote:Original Posted By S8Y
Saya tidak cemas, cuma PRIHATIN! Masa saya harganya tak lebih dari 1 M emoticon-Berduka (S)


ahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bapak tersinggung yah cuman di hargain 1 M ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yg serius lah pak, ngapain juga takut, pemerintah inggris juga nga bakalan gitu gila berani nyolek kepala negara lain yg sedang kunjungan kenegaraan

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Maju trus pak SBY emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SAINTZ71
ahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bapak tersinggung yah cuman di hargain 1 M ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yg serius lah pak, ngapain juga takut, pemerintah inggris juga nga bakalan gitu gila berani nyolek kepala negara lain yg sedang kunjungan kenegaraan

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Setuju gan,, apalagi negara sekelas inggris