alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016597011/gak-perlu-malu-punya-nama-quotkamseupayquot-gak-lucu-gan
Gak Perlu Malu punya Nama "Kamseupay" (Gak Lucu Gan!)
Banyak banget anak" jaman sekarang yg pada malu punya nama Kamseupay.
akhirnya mereka pada memodifikasi namanya, berikut contohnya gan!!!

================================================

- Bams <= padahal nama aslinya => Bambang Santoso
- Lucky <= padahal nama aslinya => Lukman
- Shene <= padahal nama aslinya => Husen
- Anton <= padahal nama aslinya => Anto Nasib
- Katy <= padahal nama aslinya => Kartiny
- Samy <= padahal nama aslinya => Samsul Yahya
- Sutha <= padahal nama aslinya => Sutarno
- RheRhe <= padahal nama aslinya => Rhetno
- QyQy <= padahal nama aslinya => Kisrun
- Charly <= padahal nama aslinya => Kartono Liyansyah
- Mach <= padahal nama aslinya => Machmud
- Dean <= padahal nama aslinya => Uden
- Mary <= padahal nama aslinya => Maryono
- Ramon <= padahal nama aslinya => Ramono
- Vai <= padahal nama aslinya => Paiman
- Dion <= padahal nama aslinya => Nurdiono
- Boy <= padahal nama aslinya => Boiman
- Sule <= padahal nama aslinya => Sulaiman
- Rha <= padahal nama aslinya => Rhamlan
- Hemmmm apalagiiii yah!!!

============================================
Maaf gan, bukan untuk bermaksud apa apa,
hanya untuk hiburan semata!!!!

Law gak lucu jangan ngakak gan!
hmm biasa aja sih tp gpp lah
Gak pa2 gan, Cuma Kisrun bisa jadi QyQy kayaknya keren juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan gan . .

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


itu koq ad nama cewe jd cowo gan ? Mary => Maryono


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terima kasih gan,
berkat trit agan ini ane jadi tau klo nama asli Steve Vai ternyata Paimanemoticon-Mewek
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
emoticon-Ngakak Bisa aja gan posting terus gan
wkwkwk betul juga tuh
banyak temen ane yg gitu emoticon-Ngakak
bener juga tuh gan
ternyata emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By vicardo
Gak pa2 gan, Cuma Kisrun bisa jadi QyQy kayaknya keren juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


law boleh jujur, sebenarnya Kisrun ntu nama kakek ane gan!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nasgorkeju
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


itu koq ad nama cewe jd cowo gan ? Mary => Maryono


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




iye gan, ada jg temen ane yg cowo namanya mary! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nasgorkeju
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


itu koq ad nama cewe jd cowo gan ? Mary => Maryono


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




iye gan, ada jg temen ane yg cowo namanya mary! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kambamers99
terima kasih gan,
berkat trit agan ini ane jadi tau klo nama asli Steve Vai ternyata Paimanemoticon-Mewek



wakakakaa iye gan. bener banget,
oh iyah, steve Paiman ntu temennya ada jg yang namanya
Joe Satriono
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Smile 

bagus gan
bener jga gan, kata u ngak lucu emoticon-Ngakak , tapi tetap keep post dah.. haha
Quote:Original Posted By Bounce09
bener jga gan, kata u ngak lucu emoticon-Ngakak , tapi tetap keep post dah.. haha



iye iye
tengkiyu banget ya gan emoticon-Ngakak
lumayanemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kreatif memodifikasi,,,sampe nama aja di modif..hahahaaaa
dean nama aslinya Uden toh... emoticon-Ngakak
×