alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016597001/kecelakaan-lalin-anggota-dpr-theodorus-jacob-koekerits-meninggal
Kecelakaan Lalin, Anggota DPR Theodorus Jacob Koekerits Meninggal
http://www.metrotvnews.com/metromain...rits-Meninggal

Kecelakaan Lalin, Anggota DPR Theodorus Jacob Koekerits Meninggal
Theodorus J Koekerits "Ondos" (FPDIP)

Quote:Kecelakaan Lalin, Anggota DPR Theodorus Jacob Koekerits Meninggal
Sosbud | Senin, 24 September 2012 09:51 WIB




Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Theodorus Jacob Koekerits meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jawa Timur.

"Iya betul, saat ini jenazah almarhum masih diautopsi di RSUD Sidoarjo," kata Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Bambang Wuryanto kepada Metrotvnews.com, Senin (24/9).

Bambang mengatakan kecelakaan itu terjadi tadi malam. Namun ia baru mendapat kabar kematian Theodorus sekitar pukul 07.10 WIB.

"Tepatnya belum pasti, tapi kecelakaan di tol tadi malam dibawa ke RS Delta Surya Sidoarjo," kata Bambang.

Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq juga membenarkan kabar tersebut. Ia pun mengucapkan turut berduka cita atas kematian anggota Badan Anggaran tersebut.

"Atas nama Komisi I kami mohonkan maaf jika beliau ada salah dan semoga beliau mendapat tempat yg baik di sisi-Nya," kata Mahfudz.(Andhini)


Inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun emoticon-Berduka (S)

update dari kaskuser:


Quote:Original Posted By fansadox
Ini Kronologi Meninggalnya Ondos, Anggota Komisi I DPR

Kecelakaan Lalin, Anggota DPR Theodorus Jacob Koekerits Meninggal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Anggota DPR RI Fraksi PDIP Theodorus Jacob Koekerits (Ondos) meninggal dunia akibat kecelakaan. Jenazah Ondos kini masih disemayamkan di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Sahabat kita meninggal dunia tadi pagi. Jadi Ondos ini memang anggota DPR yang tadi pagi," kata Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung di Gedung DPR, Jakarta, Senin (24/9/2012).

Ondos diketahui sedang mengejar pesawat dengan menumpang mobil dari Tulungagung menuju Surabaya pada pukul 04.00 WIB, Senin dini hari.

Kemudian, mobil yang ditumpangi Ondos menabrak truk didepannya. Supir yang mengedarai selamat. Sedangkan Ondos mengalami luka di muka. Saat dalam perjalanan menuju RS Delta, Ondos akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Ondos merupakan anggota Komisi I dan Badan Anggaran DPR. "Sebagai anggota Banggar dia sederhana dan tidak neko-neko," kata Pramono.

Pram mengatakan Ondos merupakan temannya di ITB dan memiliki idealisme yang tinggi.

PDIP kini masih menunggu kedatangan istri. Rencananya jenazah Ondos akan langsung dibawa ke Jakarta menggunakan pesawat carteran. Rumah duka Ondos di Oasis lestari, Jalan Gatot Bubroto, km 7-8 Tangerang, Exit tol Bitung.

Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan ia terakhir bertemu saat Pilkada DKI 20 September 2012 di DPP PDIP. "Saya
kebetulan teman di Komisi I DPR sering duduknya bersebelahan orangnya pendiam, pekerja," kata Tjahjo.

Tjahjo mengatakan Ondos selal cepat bekerja ketika diberikan tugas. Ia juga merupakan kader partai yang selalu turun ke masyarakat.

Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Ondos.

"Atas nama Komisi 1 kami mohonkan maaf jika beliau ada salah dan semoga beliau mendapat tempat yg baik di sisi-Nya," ujarnya.
http://m.tribunnews.com/2012/09/24/i...a-komisi-i-dpr



Quote:Original Posted By kokorokonyakuku

Ane sangat merinding gan ketika mendegar berita bahwa Bapak Teodorus JK meninggal dalam insiden kecelakaanemoticon-Berduka (S) kebetulan ane bekerja di salah satu perusahaan tour and travel di jogja yang sering mengurus tiket perjalanan beliau, dan yang bikin ane lebih shock gan ternyata tiket yang akan digunakan bapak Teodorus hari ini Sub-Jkt by Garuda pkl 06.00 yang menghandle dan mencetak ane , emoticon-Sorry ane betul2 gag nyangka, ternyata sekarang beliau sudah tidak ada

Saya dari hati terdalam mengucapkan turut berbela sungkawa atas meningalnya Bapak Teodorus J Koekerits semoga amalnya ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME dan diampuni segala kesalahanya,bagi keluarga yang ditinggalkan semoga di beri ketabahan dan kekuatan,amien

disini saya mau menegaskan kalau BApak Teodorus ini orangnya dikenal sangat baik dan orangnya sangat sederhana ,bahkaan terkenal dermawan,dan selama menjabat menjadi anggota DPR dia justru terkenal sebagai sosok pekerja keras yang selalu mau turun langsung untuk berinteraksi dengan rakyat.

Selamat Jalan Bapak Teodorus

jadi tolong kepada para kaskuser jangan selalu berprsangka buruk terhadap seseorang,tidak semua orang itu sama sepeti yang kita pikirkan,kasihan beliau sudah tiada malah banyak orang yang mendoakanya tidak bagus,padahal belum tentu dia seperti itu.






Quote:Original Posted By laperbanget
Inna lillahi wa inna ilaihi ra'jiun, ane ikut bela sungkawa.


Bang Ondos orang baik
Posisinya yang udah tinggi sebagai peneliti ditinggalkan karena semangatnya sebagai aktivis, membuat dia kembali berpolitik, sama kayak kuliahnya di ITB yang berantakan gegara dia jadi aktivis, kalo gak salah Bang Ondos ini dikeluarin karena demo nolak kehadiran Jendral Rudini (kampanye) ke kampus. Padahal udah hampir selesai kuliahnya tuh, untungnya Bang Ondos bisa nerusin lagi kuliahnya setelah dia kerja...

Ane kenal blio pas ikut-ikutan ke diskusi2 buku pulitik di Gramedia sekian thn lalu, jauh sebelum dia jadi DPR. Bang Ondos baik banget sama anak2 muda yang ikutan diskusi, mau jelasin panjang lebar, jadi kita-kita pada lebih bisa paham. Orangnya sederhana, dan yang pasti emang smart banget.

Selamat jalan Bang Ondos.

semoga pengabdiannya buat negara diterima di sisi tuhan emoticon-Berduka (S)
almarhum udah pernah study banding kemana?

semoga tuhan mengampuni segala salah dan khilafnya

ternyata anggota banggar emoticon-Embarrassment

Anggota Badan Anggaran dari Fraksi PDI Perjuangan Jacob Theodorus Koekeritz mengaku akan lebih yakin dengan sikap partainya menolak kenaikan harga BBM dengan adanya temuan ICW. "Ini menjadi tambahan peluru bagi kami. Sikap PDIP akan tetap menolak kenaikan BBM," katanya.


Breaking the Antichrist Code: The Blueprint of Deception
gw cuma bisa mengucapkan turut berduka cita deh
anggota komisi 1 kecelakaan?
hmmm.......
ane cuma bisa mengucapkan turut berduka cita emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By renjanarose
almarhum udah pernah study banding kemana?

semoga tuhan mengampuni segala salah dan khilafnya


Breaking the Antichrist Code: The Blueprint of Deception


Sempat korupsi berapa M ya?

semoga tuhan mengampuni segala salah dan khilafnya
Quote:Original Posted By meutuah
Sempat korupsi berapa M ya?

semoga tuhan mengampuni segala salah dan khilafnya


Kenal sama mami keyko ga yah??

semoga tuhan mengampuni segala salah dan khilafnya
Sebagai rakyat, hanya bisa mengucapkan Ikut berduka cita atas kejadiaan naas ini yang telah menimpa wakil rakyat kita.
gua baru tau ada anggota dpr bernama Theodorus Jacob Koekerits emoticon-Nohope

keknya anggota dpr terkenal karena hal2 seperti ini ya emoticon-rose

liat sisi positif aja sih gw..setidaknya Theodorus Jacob Koekerits ga bakal ikut2 anggota hewan nyusahin rakyat lagi emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Pongasi


Kenal sama mami keyko ga yah??

semoga tuhan mengampuni segala salah dan khilafnya


semoga di sana dapat korupsi juga

Peringatan! 
Kabar-Kabar

Quote:Original Posted By circ


semoga di sana dapat korupsi juga


Ngomong yang baik-baik aja mas..beliau sudah tiada...setidaknya belum pernah rekam jejak beliau ditandai negatif...karena sebetulnya banyak anggota DPR yang msh menjalankan tugasnya dengan benar..terima kasih.
gara gara nila setitik rusak susu sebelanga..

terlepas beliau ada salah atau belum...

saya turut berbelasungkawa...

may rest in peace..
semoga pengeluaran semakin berkurang #eh

Quote:Original Posted By renjanarose
almarhum udah pernah study banding kemana?

semoga tuhan mengampuni segala salah dan khilafnya


Breaking the Antichrist Code: The Blueprint of Deception


Quote:Original Posted By meutuah
Sempat korupsi berapa M ya?

semoga tuhan mengampuni segala salah dan khilafnya


Quote:Original Posted By Pongasi
Kenal sama mami keyko ga yah??

semoga tuhan mengampuni segala salah dan khilafnya


pada pake signature emoticon-Belo emoticon-Stick Out Tongue

semoga tuhan mengampuni segala salah dan khilafnyaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By INCUBATOR
semoga pengabdiannya buat negara diterima di sisi tuhan emoticon-Berduka (S)


emangnya ada? emoticon-Confused:
selain ngabis2in ANGGARAN, apa sih kerjaan para anggota hewan? emoticon-Confused:
ada yg bisa jelasin ga? emoticon-Big Grin
beritanya kok belum komplit gan...
masih belum jelas
Masih menunggu berita lengkapnya nih..emoticon-Blue Guy Smile (S)
inalillahi wa innalillahi roji'un emoticon-Berduka (S)
semoga amal ibadahnya didunia diterima tuhan-YME amin amin
saya kenal baik dengan ayahnya almarhum, Om Dick Koekritz, teman sekantor di tahun 1980an.

satu ketika om Dick Koektritz cerita dan curhat karena putranya yang kuliah di ITB (aktivis mahasiswa) ikut mogok makan (1980an) sebagai protes kepada orde baru.

dan ternyata nama anak itu adalah, Theodorus Jacob Koekeritz, yg biasa dipanggil "Ondos", anggota DPR dari PDIP, yang tadi pagi tewas karena lakalantas.

Selamat jalan "Ondos".
turut beduka,, tapi kronologisnya bagaimana itu kecelakaan