alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016596007/tabrakkan-diri-ke-kereta-usai-bunuh-pacar
Tabrakkan Diri ke Kereta, Usai Bunuh Pacar
Sumber

Pembunuh perempuan di Apartemen Kalibata merupakan kekasihnya sendiri. Pelaku yang diketahui merupakan warga negara India ini setelah menjalankan aksi jahatnya, langsung menabrakkan diri ke kereta api.



"Pelaku bernama Mirza Nurzaman (31), warga negara India, alamat di Apartemen Kalibata city tower Borneo lantai 16 CG, Pancoran, Jaksel. Pelaku bunuh diri dengan cara menabrakkan diri di kereta api jurusan Jakarta-Bogor," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Suroto, Minggu (23/9/2012).



Menurut Suroto modusnya ialah keduanya merupakan sepasang kekasih yang mau menikah, namun mengalami pertengkaran. Menurut Suroto, karena tidak terima, sang lelaki akhirnya membunuh korban.



"Setelah melakukan pembunuhan terhadap korban, pelaku pergi meninggalkan (TKP) selanjutnya pelaku telah menelpon orang tua korban, katanya habis membunuh korban," ujar Suroto.



Suroto menambahkan saat ini kedua jenazah sudah berada di RSCM, Jakarta Pusat. Dan petugas sudah mengamankan TKP dan sudah lakukan olah TKP."Petugas sedang mencari saksi-saksi. Lebih lanjutnya laporan menyusul," imbuhnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, petugas Polsek Pancoran memang menemukan adanya mayat seorang warga India yang tewas akibat tertabrak kereta api. Karena penemuan mayat ini, jalan di sekitar tempat kejadian menjadi macet. (han)

Tabrakkan Diri ke Kereta, Usai Bunuh Pacar
hardcore bin sadis nih india
mestinya bunuh diri jgn nabrakin ke KRL Jakarta Bogor,tp masuk ke mesin pesawat jurusan Jakarta-Kalkuta biar ga ngerepotin
mo mati aja bikin repot orang lain emoticon-Mad:
Wew.. Cerita Romi dan Juli nih. Cinta Matiiii.... emoticon-Matabelo
waduuuh turut berduka emoticon-norose kesian kereta nya tuh emoticon-norose
bunuh diri ala bolywood
klo mati jangan ngajak pacarnya dong kasian emoticon-Nohope



aduhgimanaya jadinya kok malah kayagini hemm god help us!![/RIGHT]
aduh cara mati kok bunuh diri sih

minta orang lain ngejerdor palanya aja kenapa sih emoticon-Cape d... (S)
daripada dipenjara milih mati thu orang,mending ga usah bunuh orang aja klo takut dipenjara..gituu aja reppootttt....\temoticon-Cape d... (S)
\temoticon-Mad:
Cara mengakhiri hidup yang cukup dramatis, namun sayang ... alur cerita ini bila ditinjau dari sisi moril dan spritual, kiranya merupakan suatu cara yang sangat tidak bijaksana dan boleh dibilang bodoh.
hidup nie yg lurus2 ajalah boy,,,ga usah mmbunuh org laen,,dn mmbunuh diri sendiri...emoticon-Cape d... (S)
gagal kimpoi, gagal umur panjang

ada2 ajaemoticon-Sorry
kasihan masinis dan teknisi di depo, harus kerja lembur membenahi kereta yang dioperasikan gara-gara orang tolol bunuh diri......
kaian banget gan , kayak romeo dan juliet gan ceritanya
tapi cowonya sadis banget ya gan
satu lagi ada kamar yg bisa di jual murah, ada yg mau?
Ajib...mendingan nikah aja baik2
Quote:Original Posted By ada ajah
satu lagi ada kamar yg bisa di jual murah, ada yg mau?


Kalu cuman 25 juta mah ane mau banget..
Cara mengakhiri hidup yang cukup dramatis....mgkn krn tkt dipenjara nih!
motif bunuh dirinya menyesal mungkin ya?

cuma gara-gara pertengkaran emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ada ajah
satu lagi ada kamar yg bisa di jual murah, ada yg mau?


wah ntar bisa jadi sumber inspirasi pilem horor terbaru nih emoticon-Ngakak

hantu pacar bollywood emoticon-Big Grin