alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016595968/seorang-lagi-terduga-teroris-ditangkap-densus-88
Seorang Lagi Terduga Teroris Ditangkap Densus 88
Sumber

Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri, Minggu (23/9/2012), menangkap seorang terduga teroris di Solo.



Penangkapan dilakukan di sebuah rumah yang terletak di RT 2 RW 11 Kampung Brengosan, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan. Tim Densus 88 dibantu aparat Kepolisian Resor Kota Surakarta masuk ke lokasi sekitar pukul 11.00 WIB.



Satu jam kemudian, tim Densus ke luar sambil membawa seorang terduga teroris. Tim Densus juga membawa barang bukti yang diletakkan di tiga boks plastik besar.



Wakil Kepala Polresta Solo Ajun Komisaris Besar A. Lutfhi menolak berkomentar soal identitas terduga teroris. "Jangan tanya saya," kataTKP dia, Minggu (23/9/2012).



Menurut penuturan warga di sekitar lokasi penangkapan, terduga teroris yang ditangkap bernama Joko Tri Pitono. "Saya tidak menduga dia ditangkap. Selama ini orangnya ramah ke tetangga," ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.



Warga tersebut mengatakan selama ini Joko dikenal berjualan telepon seluler secara berkeliling. Warga lainnya, Panji, mengatakan Joko jarang keluar rumah. "Orangnya baik. Tapi di rumah terus," kata dia. (han)

Seorang Lagi Terduga Teroris Ditangkap Densus 88
Harusnya pusat kegiatannya saja yang dimusnahkan...
kapan negara kita bebas dari teroris????
\temoticon-Bingung
tumpas habis seluruh teroris di Indonesia emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

go fight buat densus 88 emoticon-I Love Indonesia
wah masih banyak yang harus digaruk nih emoticon-Big Grin
Tuntaskan sampai akar2nya.. Thumbs Up for Densus.. emoticon-thumbsup
wew... harus diberantas tuntas nih para teroris ababil. emoticon-army:
lagipula usia2 mreka yg masih tergolong belia, betul2 mengkawatirkan.
Quote:Original Posted By Pinkycutez
kapan negara kita bebas dari teroris????
\temoticon-Bingung


kalau pemerintah amrik udah bangkrut atau terlalu sibuk ribut dengan China emoticon-Big Grin
selama tiap taon masih ada dana khusus yg mesti dicairin, ya jelas masih harus ada telolis dong emoticon-Big Grin

yang jelas kostumnya harus mirip2x arab,pake jenggot, & jualan pulsa & servis henpon
yang bikin aneh tuh sebelum penggrebekan kok rame-rame banget yak? emoticon-Bingung (S)
apa ga keburu kabur duluan tuh terduga terorisnya? emoticon-Bingung (S)
beneran nagkep teroris atau cuma sandiwara heboh buat menutupi sesuatu nih?
Ini yg salah tangkep bukan ? Tapi dari nama dan tampangnya memang cocok jadi teroris emoticon-Big Grin
Kafir udah buatkan film di Mesir buat para Teroris.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

==LoveJIL==
emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By gendulJR
kalau pemerintah amrik udah bangkrut atau terlalu sibuk ribut dengan China emoticon-Big Grin
selama tiap taon masih ada dana khusus yg mesti dicairin, ya jelas masih harus ada telolis dong emoticon-Big Grin

yang jelas kostumnya harus mirip2x arab,pake jenggot, & jualan pulsa & servis henpon


Quote:Original Posted By blackdevilsome
beneran nagkep teroris atau cuma sandiwara heboh buat menutupi sesuatu nih?

fanboy teori kontrasepsi..... eh, maksudnya konspirasi emoticon-Belo

kebanyakan nonton pilem ya bang? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By si.berat
yang bikin aneh tuh sebelum penggrebekan kok rame-rame banget yak? emoticon-Bingung (S)
apa ga keburu kabur duluan tuh terduga terorisnya? emoticon-Bingung (S)

rame dari hongkong emoticon-Hammer2
itu ramenya pas terorisnya udah dikarungin emoticon-Nohope
×