Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016594602/burung-beo-dan-majikan
burung beo dan majikan
jumpa lagi gan, ada cerita gokil bener gan ampe mules abis baca nya cekibrooot...


gua punya burung beo, udah pinter bgt ngomong. suatu hari ada tukang bakso lewat, gua bisikin beonya "tukan bakso begok"

beo : tukang bakso begok

tukang baksonya kebingungan krn ada suara tapi gak ada orangnya

lewat lagi tukang siomay, gua bisikin beonya "tukang siomay begok"

beo : tukang siomay begok

tukang siomay nya noleh kanan-kiri nyari asal suara itu

terakhir, lewat preman badannya gede bgt, gua bisikin beonya "preman begok"

beo : lu begok bos, kalau nyuruh ngira2 dong?!, gua takut ah!

hanya ingin semua tertawa ngga nolak
PERTAMAX
asli beonya maho
coba yg punya yg bilang gitu
ga au rugi neh beo hehe
ane gan,
maho banget tu
Nitip lapak ngakak bareng gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16030168
Beonya takut ama preman juga ternyata

beli ahh beo begitu besok
beonya bisa bgtu
Quote:Original Posted By vodafone350
PERTAMAX


mantap gan....langsung nongol ajiiib
Quote:Original Posted By intanes
coba yg punya yg bilang gitu


bakalan di tinju gan ama tuh reman
hahaha tuh burung beo tau penyakit jg ga mw ngeledekin preman
burung beony bs mikir jg
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
Quote:Original Posted By mangmoo
ga au rugi neh beo hehe


udah takut dia sama reman ma majikan
wkwkwk burung beo jg bs pilih" gan
wkwkwkkw
wkwkkwkw
Beonya pinter tuh....
beonya pinter tuh tau mana yg jeger mana yg kaga
keep posting gan
Quote:Original Posted By 9ijnuhb
ane gan,
maho banget tu
Nitip lapak ngakak bareng gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16030168


siap gan lagi mau ilangin stres nih,,,mending bersama
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


Quote:Original Posted By BukanMahe
Beonya takut ama preman juga ternyata

beli ahh beo begitu besok


kalau ada gan beli bareng2
×