alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016593713/ada-kepala-harus-ada-ekor-d
Ada kepala harus ada ekor :D
Maklum ye nih Trit pertama ane
ane newbie juga emoticon-Big Grin

sekiranya berkenan di hati Juragan Jurangan kaskus

ane mau ngelawak emoticon-Malumalu

lngsung ke TKP

Pagi hari sbelum Bejo yang 1 Kamar sama kakaknya Wati berantem
Bejo = B
Wati = W

B:Kak ane pergi dlu ya
Wemoticon-Embarrassmenti joo.... mau ke mana lu !!!!! Ngamuk emoticon-Marah
B:mau sekolah lahh... Ngapain lu ngamuk ngamuk gak jelas gitu
W:lu kalo bangun tidur beresin kenapa ?? Lu kira Gw pembantu lu apa ??
B:Yeeeee... Biarin aja kaliii.. ntar malem juga gw tidur d sno lagi.. pagi juga berantakan lagi... !!
Wemoticon-Big Grinasar lu ya.. Lu tuh sma aja abis berak kagak cebokk !!
B:....................................... (Terdiam)
W:nyadar ga lu ??
Bemoticon-Frowndngan nada gk ikhlas) Oke kali nih lu menagggg

maap klo gk lucu
baru nyoba ngelawak kk...
lumayan lah gan

tp hubunganny ama judul apa y?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Joke ane gan:

Spoiler for #1:
Lumayan gan . .

Coba lagi posting gan yang lebih mantap . .

emoticon-2 Jempol
mayan gan emoticon-Smilie
keep posting gan
semangat yah emoticon-Big Grin





Wkwkwk
lanjutkan gannn
hha... ngeselin awkakwakwakawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha lumayand ah gan bikin ketawa ketiwi nie jokneya :ngkak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TS ni bisa aja bikin ngekeknya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iamjogja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TS ni bisa aja bikin ngekeknya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bisa aj ekorna emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak TS koplak nih ada ada aja..... emoticon-Malu (S)

biar seimbang jadinya gan ada kepala ada ekor juga makanya seimbang...
hubungannya ama judul apaan gan?
emoticon-Ngakak (S) lumayan nyengir gan emoticon-Ngakak
lucu abis gan jokenya emoticon-Ngakak
ini namanya hiperbola gan emoticon-Big Grin
apaan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Nurcahyo kusumo
ini namanya hiperbola gan emoticon-Big Grin


iya gan betul emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By qlerbeesama


Bisa aj ekorna emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak TS koplak nih ada ada aja..... emoticon-Malu (S)


iya gan setuu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 2JackofSpade
hahaha lumayand ah gan bikin ketawa ketiwi nie jokneya :ngkak


iya nie emoticon-Ngakak
ada-ada aja lo gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting ganemoticon-Kaskus Lovers