Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016593713/ada-kepala-harus-ada-ekor-d
Ada kepala harus ada ekor :D
Maklum ye nih Trit pertama ane
ane newbie juga

sekiranya berkenan di hati Juragan Jurangan kaskus

ane mau ngelawak malu

lngsung ke TKP

Pagi hari sbelum Bejo yang 1 Kamar sama kakaknya Wati berantem
Bejo = B
Wati = W

B:Kak ane pergi dlu ya
Wi joo.... mau ke mana lu !!!!! Ngamuk
B:mau sekolah lahh... Ngapain lu ngamuk ngamuk gak jelas gitu
W:lu kalo bangun tidur beresin kenapa ?? Lu kira Gw pembantu lu apa ??
B:Yeeeee... Biarin aja kaliii.. ntar malem juga gw tidur d sno lagi.. pagi juga berantakan lagi... !!
Wasar lu ya.. Lu tuh sma aja abis berak kagak cebokk !!
B:....................................... (Terdiam)
W:nyadar ga lu ??
Bdngan nada gk ikhlas) Oke kali nih lu menagggg

maap klo gk lucu
baru nyoba ngelawak kk...
lumayan lah gan

tp hubunganny ama judul apa y?

Spoiler for Joke ane gan:

Spoiler for #1:
Lumayan gan . .

Coba lagi posting gan yang lebih mantap . .

mayan gan
keep posting gan
semangat yah





Wkwkwk
lanjutkan gannn
hha... ngeselin awkakwakwakawk
hahaha lumayand ah gan bikin ketawa ketiwi nie jokneya :ngkak


TS ni bisa aja bikin ngekeknya

Quote:Original Posted By iamjogja


TS ni bisa aja bikin ngekeknya



Bisa aj ekorna TS koplak nih ada ada aja.....

biar seimbang jadinya gan ada kepala ada ekor juga makanya seimbang...
hubungannya ama judul apaan gan?
lumayan nyengir gan
lucu abis gan jokenya
ini namanya hiperbola gan
apaan gan
Quote:Original Posted By Nurcahyo kusumo
ini namanya hiperbola gan


iya gan betul
Quote:Original Posted By qlerbeesama


Bisa aj ekorna TS koplak nih ada ada aja.....


iya gan setuu
Quote:Original Posted By 2JackofSpade
hahaha lumayand ah gan bikin ketawa ketiwi nie jokneya :ngkak


iya nie
ada-ada aja lo gan


nice joke n keep posting gan
×