CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016593250/grow-up-darwis

Grow up darwis !! (bw killer pic no spoiler)

Grow up darwis !!
Grow up darwis !!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
bro, nama ID ente keren bro... emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo akyu keren ga kk emoticon-Malu
Quote:


betul sekali emoticon-thumbsup:
bahkan forum hacker no#1 didunia yg dapat percobaan serangan ddos tiap menitnya aja ga pernah sering2 kepejuhan emoticon-Hammer

tapi sepertinya masalah bukan diservernya emoticon-Amazed
btw ini fakta statistik yg di tunjukkan oleh vbull melalui panel moderator.
Grow up darwis !!

menghandle 5k++ user online kepejuhan emoticon-Confused:
yup...
Quote:


aku keren ga?
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

stengah dari user kaskus adalah ...... emoticon-Shutup
Quote:


lo ngomong apaan sih ? emoticon-Cape d... (S)

Quote:


betul sekali om kmrn kmrn sore juga aku liat statistik yg ol loh
paling 4rb+++ emoticon-Amazed
Quote:


koq bisa gitu ya
lalu itu feedback bukannya malah bikin ribet, saya tebak pasti banyak kritik dan saran yang repost di feedback tersebut

please, ini forum, fungsinya untuk diskusi
saya lebih menghargai jika ada thread seperti ini sewaktu 2008 http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1024904 yang pasti lebih transparan
-
btw admin fullbar yak emoticon-Hammer

Prothire™
Edit Gambarny rapi juga emoticon-Belo
Quote:

lumayan... emoticon-Cool
Quote:

kalo ini sangat keren bro... emoticon-Recommended Seller
Quote:


Elu ngeliat yang kapan punya tuh ? emoticon-Nohope

Right now
Grow up darwis !!
Quote:


mantab emoticon-Angkat Beer
siapa nih yg nimpuk gw bata dimari gak pake nama??!!

kirbalnya kmn emoticon-Mad:
tumbuh dengan viagra di dagu
Quote:


yoi mod itu tadi pagi segitu tuh. kan berubah terus statistiknya emoticon-Embarrassment


right now emoticon-Ngacir

Quote:
Keren editing gambarnya emoticon-Beloemoticon-thumbsup:
kira2 mimin baca kgak ya? emoticon-Amazed
Quote:


mais kecil dia kk emoticon-Baby Girl
deprok dulu emoticon-linux2
yang walik maho emoticon-thumbsup:
Quote:


emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 4
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di