Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016592928/indahnya-disiksa-senior
indahnya disiksa senior
assalammualaikum agan/aganwati

gan ane punya cerita berseri ni tentang pengalaman ospek kalo misalnye menurut para agan bagus ane lanjutin kalo misalnya kurang yasudah ane Cuma bisa ngikutin liriknya lagu salah satu band rap indonesia “ya sudahlah”

langsung aja ni gan
cekidot

pada suatu pagi yang ane lupa kapan tepat waktunya
hari kedua ospek ni gan..

kata abang ane biasanya kalo hari pertengahan macan2nye baru pada keluar
dan udah menyusun strategi buat nyiksa mangsaanya

nah apesnya pada saat ane dateng ke kampus ane dateng paling terakhir..
pas ane dateng kawan2 ane pada ketawa ane bingung.dong
kenape pada ketawa tiba2 ane dipanggil kedepan sama kakak senior cewe , yaudah dengan muka kucel gak berbentuk karna tadi enggak mandi dan dateng berangkat bermodalkan sepasang kaki tanpa menaiki satupun angkutansi ya ane terpaksa maju,
trus ane diajak misah dari yang laen..
yahh mampus ane jangan2 bakalan dijadiin sate

setelah itu ane ditannya gan ,
kenapa lu dateng terlambat ?
karna ane binggung mo jawab ape ane bilang aje macet entar kalo ane bilang jalan kaki entar ane dibilang atlet pon lagi kan jarak kampus dari rumah lumayan jauh
ditanya lagi gan, kenapa bisa macet ?
ane jawab ya karna banyak yang mobil lah kak

et ditanya lagi, kenapa banyak mobil ?
ane jawab dengan muka setengah sabar, ya karna mereka punya mobil kak

eh ternyata ditannya, lagi kenapa lu gak pakek mobil ?
ane bentak aje gan sangking keselnya , ya karna saya gak punya mobil ?

dengan polosnya dia menjawab, oo kasian yah yaudah besok kalo lu mau berangkat kesini bareng sama gua aja ya ?

lah otomatis ane binggung tingkat genteng sori gan karna rumah ane agak tingkat jadi ane bilang tingkat genteng aja ya :P hehehe
setelah kejadian tragis itu... ane disuruh gabung lagi sama kawan2 ane

kawan ane nanya gan eh tadi diapain lu di jadiin perkedel,bakwan,timbel,orek,sambal balado atau ape ?

ane jawab aje emangnya gua mo buka warung !!

to be continue..

wah gan udah ye segitu dulu entar ane lajutin mata ane udah tinggal kiri doang ni yang masih nyala yang kanan udah dimatiin karna udah mau tidur duluan..

makasih ya gan
gan kalau berkenan tolong ane timpukin pake yang
Spoiler for :


atau paling enggak
Spoiler for :


jangan lupa mampir tret ane yang lain


ijin nyimak dulu gan..
btw ane PERTAMAXXX
hmmm.. terusin jangan yaa??
indahnya disiksa senior
Jokenya nga selesai jadi bingung
wah parah nie agan nie...
besok lagi kalau buat cerita bikin sampe kelar gan biar kagak binggung gan
trs bagian nya dimana gan?
ane



aseli ga ngerti gan
lanjuuuuuuuuut gan
Ampe mules perut ane gan
Trus dimana jokes'a gan ?
Apa sudah ada update'a ?
ane ngakak terus daritadi gan, gara gara baca jokes ente hihi
ga ngerti
bahasa ente gaje jg
Sip banget nih, bikin ketawa mulu
dah ane bacanya
he..he. lumayan lucu juga ceritanya
jadi mules mules kebanyakan ngakak

gokil... buangets
bisa aja si agan TS
×