alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[ASK] Gan Deep Freeze ane error!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016592902/ask-gan-deep-freeze-ane-error

[ASK] Gan Deep Freeze ane error!!

Quote:
Urutan Terlama
coba pencet ini

CRTL + ALT + SIFT + F6
kalo gak bisa juga pake undeepfreze atau anti deepfrezze cari di mbah..
Quote:


gk bisa juga ya inul emoticon-Berduka (S)
agan coba masuk ke programfiles terus cari folder deepfreeze, ntar cari file yg *.exe , lupa ane namanya apa coba klik2 aja. nah ntar icon deepfreeze muncul lagi di taskbar (sebelah kanan bawah) nah terus sambil pencet tombol SHIFT + KLIK 2x tuh icon. masukin password agan.. OKKK beress dehhh..

- mudah2an bisa membantu -
Quote:


ga bisa gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:

gan DF saya bukan lupa PW tapi iconnya ga muncul di sestem tray. udh coba cara run ketik “C:Program FilesFaronicsDeep FreezeInstall C-0_$DfFrzState2k.exe 1 106917″
muncul sih DFnya cuma kaya ga berfungsi.. saya boot thawed pas direstart dia balik lagi ke semula...emoticon-Matabelo coba instal vrsi yg sama dpt notif suruh disable DF yg lagi berjalan dulu. emoticon-Matabelo saya pake vrsi 5. mofon bimbingannya gan ... terima kasih
susah kalau udah isntall


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di