alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016592839/melayang-lah
Melayang Lah,,,,
"Waktu menciptakan makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh." emoticon-Genit

Love 

>Kamu seorang interior desainer ya??
>>>Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..
emoticon-Embarrassment

Peringatan! 

"Ayank kamu pasti teroris! Soalnya kamu udah ngebom hatiku.." !!!

Cool 

>>>Kamu tau gak definisi Ganteng? Ganteng, ya kamu itu! <<< emoticon-Angel

Thumbs up 

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa aku ada di sini yah?? Saat aku bertemu denganmu, para malaikatmu membisikkan 1 kata kepadaku yaitu;"SEMPURNA"!! emoticon-Angel


NB: Narsis dikit,heeeemoticon-Peace
}Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.{
emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
nih ngerayu ceritanya?? emoticon-Ngakak (S)
dibuat yg cantik dong tritnya emoticon-linux2
awalnya aku gk tau cewek sempurna itu g mna ??
>> tpi stelah lihat kamu aku jadi tau apa arti smpurna emoticon-Malu
Disusun gan biar lebih mantap . .
dirapiin dikit lagi gan trit nya emoticon-Smilie
biar yang baca juga jadi semangat
Quote:Original Posted By maendnbae
dirapiin dikit lagi gan trit nya emoticon-Smilie
biar yang baca juga jadi semangat


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lah kbnyakan baca buku 2 yg harganya 14 rbu ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngjar postingan nih ts
pake di pisah2emoticon-Cape d... (S)
ooo rayuan gombal yach gan, gw pikir melayang apaan
neng bapakmu penjual kasur ya?
kok abang tau ?!
iya soalnya kalo deket eneng abang pinginya bobo terus tapi sama eneng. emoticon-Hammer
lha dia malah ngerayu..
Dirapihin biar mantep gan emoticon-Ngakak (S)
ya lumayan dah gan heheheh emoticon-Big Grin
hahahah TSnya bs aj
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice keep post