Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016592839/melayang-lah
Melayang Lah,,,,
"Waktu menciptakan makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh."

Love 

>Kamu seorang interior desainer ya??
>>>Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Peringatan! 

"Ayank kamu pasti teroris! Soalnya kamu udah ngebom hatiku.." !!!

Cool 

>>>Kamu tau gak definisi Ganteng? Ganteng, ya kamu itu! <<<

Thumbs up 

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa aku ada di sini yah?? Saat aku bertemu denganmu, para malaikatmu membisikkan 1 kata kepadaku yaitu;"SEMPURNA"!!


NB: Narsis dikit,heee
}Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.{
nih ngerayu ceritanya??
dibuat yg cantik dong tritnya
awalnya aku gk tau cewek sempurna itu g mna ??
>> tpi stelah lihat kamu aku jadi tau apa arti smpurna
Disusun gan biar lebih mantap . .
dirapiin dikit lagi gan trit nya
biar yang baca juga jadi semangat
Quote:Original Posted By maendnbae
dirapiin dikit lagi gan trit nya
biar yang baca juga jadi semangat


lah kbnyakan baca buku 2 yg harganya 14 rbu ya gan
ngjar postingan nih ts
pake di pisah2
ooo rayuan gombal yach gan, gw pikir melayang apaan
neng bapakmu penjual kasur ya?
kok abang tau ?!
iya soalnya kalo deket eneng abang pinginya bobo terus tapi sama eneng.
lha dia malah ngerayu..
Dirapihin biar mantep gan
ya lumayan dah gan heheheh
hahahah TSnya bs aj


nice keep post
×