Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016592592/cerita-bodoh-tengah-malam-ngakak-gan
Thumbs up Cerita bodoh, Tengah malam ngakak Gan
agan2 sekalian, beberapa menit yang lalu, setelah teman ane pulang dari tempat ane silaturahim

ngobrol tentang masa lalu, + ngalur ngidul entah kemana , akhirnya stop di pembicaraan masalah Motor.

Spoiler for 1:

beneran2 ga habis pikir.

Spoiler for next:


Ok gan, ty semua
*ini kisah beberapa saat lalu yang masih teringat dalam pikiran ane
*smoga tidak mnyinggung siapa pun, tidak bmaksud . Suerr..
bagi agan2 yang dah iso boleh dibagi cendolnya >>>
dan bagi yang belum iso, ane do'ain cepat iso. >>>

maaf ane menolak

Ane senag kalau agan2 komentar disini, dan selalu berkunjung ke sini
maaf PERTAMAX agan kami bungkus duluan, biar ga di tilang
kalo tiger bunyinya gergergergergerger
Quote:Original Posted By MarkWu
kalo tiger bunyinya gergergergergerger

hahahhaah
si agan bisa aja :ngkak

ty gan dah mampir
agan sama temenya sama gilanya . .
hahaha . .

kocak ente gan
ngakak dah
agan dan tman agan sma2 koplak
Quote:Original Posted By oregetting
agan sama temenya sama gilanya . .
hahaha . .




hu uh gan, semoga terhibur

Quote:Original Posted By maendnbae
kocak ente gan
ngakak dah


hahahaha, ty gan

Quote:Original Posted By Rekhytx
agan dan tman agan sma2 koplak


waaaaaaaaaks, agan nih bisa aja


jangan lupa datang lagi ya all
kocak jg gan
gan..
mantep tuh cerita pengalaman ente
Quote:Original Posted By daftargratiss
kocak jg gan


hahaha,.. makasih gan

Quote:Original Posted By mastergamespc
gan..
mantep tuh cerita pengalaman ente


hu uh gan, ga bisa ane lupakan ini pasti berkesan banget
koplak banget ente gan
motor aja bisa bkin
ngaka guling guling hahahahahahah
koplak ente gan
wkwkwk...
Pastinya agan ma temennya udah gak ada bahan obrolan... ampe bahas masalah iklan motor...
tp mayan bikin
Quote:Original Posted By Uyabz.
koplak banget ente gan
motor aja bisa bkin

hahaha , makasih gan

Quote:Original Posted By intanes
ngaka guling guling hahahahahahah

yuk mari2 guling2 sampai kasur roboh gan
ty

Quote:Original Posted By N4srulgt
koplak ente gan

ty gan
kwkwkkwwk bisa aja ente
bisa aje neh mas bro bikin ane snyum2 .. thengyu
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
wkwkwk...
Pastinya agan ma temennya udah gak ada bahan obrolan... ampe bahas masalah iklan motor...
tp mayan bikin


maaf ke lewat dikit
iya gan hahahah
bener kosong di malam bolong

ty gan

mampir lagi sini

Quote:Original Posted By Antichrist.Star
kwkwkkwwk bisa aja ente


makasih gan
makasih gan
Quote:Original Posted By mangmoo
bisa aje neh mas bro bikin ane snyum2 .. thengyu


alhamdulillah ty bro dah berkunjung
×