alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016592592/cerita-bodoh-tengah-malam-ngakak-gan
Thumbs up 
Cerita bodoh, Tengah malam ngakak Gan
agan2 sekalian, beberapa menit yang lalu, setelah teman ane pulang dari tempat ane silaturahim

ngobrol tentang masa lalu, + ngalur ngidul entah kemana emoticon-Ngakak, akhirnya stop di pembicaraan masalah Motor.

Spoiler for 1:

beneran2 ga habis pikir.

Spoiler for next:


Ok gan, ty semua
*ini kisah beberapa saat lalu yang masih teringat dalam pikiran ane
*smoga tidak mnyinggung siapa pun, tidak bmaksud emoticon-No Sara Please. Suerr.. emoticon-Maaf Agan
bagi agan2 yang dah iso boleh dibagi cendolnya >>> emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan bagi yang belum iso, ane do'ain cepat iso. >>> emoticon-Rate 5 Star

maaf ane menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ane senag kalau agan2 komentar disini, dan selalu berkunjung ke sini
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
maaf PERTAMAX agan kami bungkus duluan, biar ga di tilang emoticon-Ngakak
kalo tiger bunyinya gergergergergerger emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MarkWu
kalo tiger bunyinya gergergergergerger emoticon-Ngakak

hahahhaah emoticon-Ngakak
si agan bisa aja :ngkak

ty gan dah mampir emoticon-Shakehand2
agan sama temenya sama gilanya . .
hahaha . .

emoticon-Toastemoticon-Toast
kocak ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak dah
agan dan tman agan sma2 koplak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oregetting
agan sama temenya sama gilanya . .
hahaha . .

emoticon-Toastemoticon-Toast


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hu uh gan, semoga terhibur emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By maendnbae
kocak ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak dah


hahahaha, ty gan

Quote:Original Posted By Rekhytx
agan dan tman agan sma2 koplak emoticon-Ngakak


waaaaaaaaaks, agan nih bisa aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


jangan lupa datang lagi ya all emoticon-Ngakak
kocak jg ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan..
mantep tuh cerita pengalaman ente
Quote:Original Posted By daftargratiss
kocak jg ganemoticon-Ngakak


hahaha,.. makasih gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mastergamespc
emoticon-Ngakak gan..
mantep tuh cerita pengalaman ente


hu uh gan, ga bisa ane lupakan ini pasti berkesan banget
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak banget ente gan
motor aja bisa bkin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngaka guling guling hahahahahahah
koplak ente gan emoticon-Ngakak
wkwkwk... emoticon-Ngakak
Pastinya agan ma temennya udah gak ada bahan obrolan... ampe bahas masalah iklan motor...
tp mayan bikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Uyabz.
koplak banget ente gan
motor aja bisa bkin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahaha emoticon-Ngakak, makasih gan emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By intanes
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngaka guling guling hahahahahahah

yuk mari2 guling2 sampai kasur roboh gan emoticon-Ngakak
ty emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By N4srulgt
koplak ente gan emoticon-Ngakak

ty gan emoticon-Angkat Beer
kwkwkkwwk bisa aja ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bisa aje neh mas bro bikin ane snyum2 .. thengyu
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
wkwkwk... emoticon-Ngakak
Pastinya agan ma temennya udah gak ada bahan obrolan... ampe bahas masalah iklan motor...
tp mayan bikin emoticon-Ngakak


maaf ke lewat dikit
iya gan hahahah
bener kosong di malam bolong emoticon-Ngakak

ty gan emoticon-Angkat Beer

mampir lagi sini emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Antichrist.Star
kwkwkkwwk bisa aja ente emoticon-Ngakak


makasih gan emoticon-Angkat Beer
makasih gan
Quote:Original Posted By mangmoo
emoticon-Ngakak (S) bisa aje neh mas bro bikin ane snyum2 .. thengyu


alhamdulillah ty bro dah berkunjung emoticon-Angkat Beer
emoticon-Smilie emoticon-Cool