alexa-tracking

ask cara biar koneksi kita cepet yg lain nya lemot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016591389/ask-cara-biar-koneksi-kita-cepet-yg-lain-nya-lemot
ask cara biar koneksi kita cepet yg lain nya lemot
gan gimana cara nya kalo kita maen warnet koneksi nya ke kita semua , jadi kita cepet yang lain nya lemot .
atau wifi juga .
pake netcut, cain & able dll
sudah dijawab oleh atas ane
Quote:

ente boking warnetnya aja sekalian yaks..emoticon-Embarrassment

----
heran gw masih ada aja yg maruk bandwith maen di warnet emoticon-Embarrassment
masuk, tendang2in yg didalem, OPnya iket, bermain.
Quote:

^
|
|
|
tuh udah ada jawaban yang tepat emoticon-Malu (S)




kalo ente serakah jangan di warnet gan, mereka juga sama2 bayar kayak ente...
ntar kalo ketahuan bisa di gebukin sewarnet mampus lu emoticon-Hammer2
ketwan Op jg ntar di DC in gan.

Biasa" aj lah gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


thank you gan
Quote:


ane cuma pengen tau doang gan , dan nyobain sekali kali2 emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


iya gan ane juga ngeri , ane cuma sekedar ingin tau doang gan ,

ersiesa iii.

Quote:


et sadis amat jadi orang gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


ok gan
×