Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016591164/ayam-itik--kaki-seribu-pesta-ulang-tahun
ayam, itik , kaki seribu, pesta ulang tahun
alkisah dijaman dongeng ketika semua binatang hidup bersama dan berbicara satu bahasa, bahasa Indonesia.

bebek sedang berultah ke 3, dia mengundang semua penghuni hutan mulai dari besar hingga kecil.

dibantu oleh teman teman baik nya, ayam , itik dan kaki seribu, mempersiapkan detail pesta. pesta di adakan dirumah sang bebek.

ketika acara segera mulai, ternyata ada kekurangan

percakapannya

bebek : " loh air minum kita mana?"
ayam : " lah sayanya bagian nyediain makanan"
itik : " saya nya persiapan perlengkapan, bukannya itu tugas kaki seribu?"
kaki seribu : " OIA!!!!!! GUE LUPA! gue pulang dulu dan ambil, ketinggalan dirumah"

bebek, ayam dan itik menunggu setengah jam

setengah jam berikutnya telah berlalu

ayam : "ew dah sejam, gw samperin aja"

itik pun membuka pintu dan tiba tiba mereka melihat kaki seribu didepan pintu

kaki seribu : " nih air nya dah gue bawain, maklum pulang pergi satu jam coiii, hehehe "

kaki seribu " oia sorry coy, loe kira gw sama seperti kaki seribu dicerita lain yang mesti pake sepatu???"
maksudnya gimana gan? kok ane agak bingung ya? \t
ayam, itik , kaki seribu, pesta ulang tahun ada2 aja nih agan ayam, itik , kaki seribu, pesta ulang tahun
hahah repot bener gan
mantap dong,,,,,,,,,asyik????
Lumayan bikin
Tapi agak sdikit
gan bikin ketawa aja dah ts
hahhahahha koplak abis gan
awkakwk bener bener bikin sakit perut nih
kayaknya
parah lucu abis joke ente
Ada ada aja nih ts yang satu ini
ane senyum2 ini...nice posting gan
ane kira jokes nya yg kaki seribu pake sepatu. ehh ternyata bukan
Koplak banget,
keep posting gan,
wedeeeh mangtep lan kocak
euymisi ane mau numpang
apaan nih??
ora mudeng ane gan..
bisa aja dah TS
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
×