Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589971/dokter-mencicipi-asi-wanita-muda
Dokter mencicipi ASI wanita muda
check this out gan


Seorang wanita muda yang cantik membawa bayi ke dokter anak karena kurang gizi.
Setelah tiba gilirannya, masuklah wanita itu ke ruangan dokter. Dokter itu ternyata juga muda dan ganteng

Di ruang pemeriksaan, dokter bertanya: “Bayi ini minum susu ASI atau susu
kaleng?”
“ASI, dok”, jawab si wanita.
“Oke, silahkan buka baju ibu”, kata si dokter.
Wanita muda itupun menurut. “Saya mau periksa payudara ibu”, kata dokter.
Sang dokter pun mulai memegang dan memencet-mencet payudara si ibu muda
tadi. Tidak keluar ASInya….
Karena penasaran, si dokter lalu mengisap kuat-kuat puting susu ibu itu.
Tetap tidak keluar ASInya……..
Setelah beberapa lama, dokter itu bilang, “Pantes saja bayi ini kekurangan
gizi. Payudara ibu nggak ada isinya. Susunya nggak keluar”, ujar si
dokter.
Si ibu muda pun kemudian menjawab sambil senyum simpul tersipu malu,
“Saya Tantenya Dok..”. Tapi terima kasih ya dok ….


klo bagus kasih donk gan
klo jelek jgn di donk gan
wkwkwkwwkkw saya juga mao dong jadi dokternya
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwwkkw saya juga mao dong jadi dokternya




sama gue juga gan

btw thanks dah mampir gan..

sorry klo gan
Apaan neeh?
wah salah isep tuh
sama-sama beruntung, tantenya keenakan
wkakakak

kocak jg ente ng'jokex gan
tantenya ganjen juga ya gan
.. nice joke, gan ..

PEJWAN diamankan ..
hahahahahaha ada2 aja nih agan
kreatif banget ente gan

nice jokes gan

guling ane bacanya
horeeee.. akhirnya ane bisa juga.

tapi tuh yang enak sapa ya? Dokter atau Tante?
Dr. MESUM
dua2nya keenakan gan
ane juga mau gan,,
tapi keep posting gan,,
wkwk jadi ilfeel
Ajibbb...
dokter yg beruntung..
dikerjain tu dokter
×