alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589732/pilot-yang-hoki-tapi-bodoh
pilot yang hoki tapi bodoh
halo agan2 semoga kalian terhibur emoticon-Big Grin

Kecelakaan pesawat di padang pasir. Si pilot selamat, sebagai pilot militer teknik survival sudah makanan sehari²… Dia bisa minum lewat embun yang ditampung, batang² kaktus, dia bisa makan dari berburu hewan² gurun.
Tak terasa telah 3 bulan dia bisa bertahan. Selama 3 bulan hanya kebutuhan biologisnya saja yang kadang menyiksa dia….. “Cari lawan dimana ya?” pikirnya….
Suatu hari dia ketemu seekor unta liar, muncul ide liar. “Ga ada wanita unta pun jadilah!”
Dikejarnya unta itu, tapi tiap kali disentuh unta itu selalu menendangnya! Begitulah berhari² berlalu….”Nasib jangankan cewe unta pun ga mau….”
Suatu hari sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak di dekatnya, semua tewas kecuali 1 pramugari. Pilot itu menolong dan merawatnya dengan baik….”Tuan telah menyelamatkan hidup saya, sekarang saya milik tuan, mau diapain aja saya rela..” rayu si pramugari….
“Bener neh?” kata si pilot. Dia liat satu peluang untuk menuntaskan hasrat terpendamnya.
“Bener tuan, saya rela diapain aja dan disuruh apa aja..”
“Ok…. Tolong kamu pegangin tuh kaki unta sialan, gw masih penasaran…..!!!!”


klo bagus kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan emoticon-Big Grin
klo jelek jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) donk gan emoticon-Frown
masih selamat nasip pramugari nya emoticon-Ngakak
bner koplak tuh pilot emoticon-Ngakak (S)
yah udah dikasih pramugari malah penasaran ajja sama unta..
dasar pilot yang bodoh..
emoticon-Ngakak
hahahaa pilot yang hoki tapi bodoh
emoticon-Ngakak
wkwkwkkk lucu abis gan mantap dah emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
pilot yang hoki tapi bodoh
hahahhaa..... emoticon-Ngakak
lebih milih unta ketimbang pramugari emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahahahahaha ada2 aja nih agan emoticon-Ngakak
sakit hahahahaha emoticon-Ngakak
Hhahah udah dapet cewek beneran
Malah masih pengen unta emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sorry kasian tu cewe buat ane aja gan
wah keren gan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star







QR
emoticon-Ngakak penasaran dia ma unta.. padahal dah ad cwe
wokwwowko
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah ada pramugari masih penasaran sama unta.koplak tuhemoticon-Ngakak
hahaha
lmyn bkin nyengir dh emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bodohnya gak ketulungan Gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×