alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589655/ga-kena-tilang-polisi-tapi-kena-toyor
GA KENA TILANG POLISI, TAPI KENA TOYOR
Suatu ketika ane pergi ngampus pake motor Rx-king kesayangan ane. Kebetulan jalur kampus ane tuh lagganan nya operasi lalu lintas polisi. Disuruh ke pinggir lah ane. Percakapan ane dengan polisi

P: Siang de, boleh lihat surat2 nya
A: Bisa pa (sambil berlagak ga komplit nih surat2)
P: Lama amat de nyari surat2 y
A: Iya pa, kebanyakan nyimpen bon sama struck belanja

Ga lama ane kasih itu STNK sama SIM, dan si Polisi memperhatikan dengan seksama dan mikir mau cari alsan tilang ane apa ya emoticon-Ngakak

P: Maaf, de anda saya tilang
A: Kenapa pa? saya kan punya STNK dan SIM
P: liat motor ade, speedometer ga ada, righting ga ada, knalpot ga orisinil, ban kecil, spion kecil. Motor itu harusnya orisinil de
A: Yah pa, kalau motor saya orisinil nanti sama kayak motor polisi dong (sambil nunjuk ke rx-king polisi)
P: Kamu ini bisa aja menjawabnya (sambil mentoyor kepala dan memberikan surat2). Udah sana jalan kamu, saya juga ingin rx-king saya jadi seperti kamu, tapi kan itu motor negara.
A: LOH??? #@##^%$^$&$^%$% emoticon-Ngakak
parah itu polisi emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup
wkwkwkkw ada2 aja nih pak polisi emoticon-Ngakak
polisinya ternyata gaul juga ya...heheheh emoticon-Ngakak
napa gak diajakin tuker tambah aja gan sama motor polisinya emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Ngakak

wkwkkw
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
bs aja pak pol emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kukukkikuk
Suatu ketika ane pergi ngampus pake motor Rx-king kesayangan ane. Kebetulan jalur kampus ane tuh lagganan nya operasi lalu lintas polisi. Disuruh ke pinggir lah ane. Percakapan ane dengan polisi

P: Siang de, boleh lihat surat2 nya
A: Bisa pa (sambil berlagak ga komplit nih surat2)
P: Lama amat de nyari surat2 y
A: Iya pa, kebanyakan nyimpen bon sama struck belanja

Ga lama ane kasih itu STNK sama SIM, dan si Polisi memperhatikan dengan seksama dan mikir mau cari alsan tilang ane apa ya emoticon-Ngakak

P: Maaf, de anda saya tilang
A: Kenapa pa? saya kan punya STNK dan SIM
P: liat motor ade, speedometer ga ada, righting ga ada, knalpot ga orisinil, ban kecil, spion kecil. Motor itu harusnya orisinil de
A: Yah pa, kalau motor saya orisinil nanti sama kayak motor polisi dong (sambil nunjuk ke rx-king polisi)
P: Kamu ini bisa aja menjawabnya (sambil mentoyor kepala dan memberikan surat2). Udah sana jalan kamu, saya juga ingin rx-king saya jadi seperti kamu, tapi kan itu motor negara.
A: LOH??? #@##^%$^$&$^%$% emoticon-Ngakak


Polisinya mungkin kepingin sama motor agan..maunya motornya di modif kayak punya agan jadi kagak kesampaian gara"motormilik negara...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Nitip Lapak Gan..emoticon-Request
Spoiler for Buka Juga Gan:

Kocak gan, ternyata polisinya mupeng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
motor negara apa motor sitaan orgemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan ane baca nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak motor negara
emoticon-Ngakak agan bisa aja
zzzzzzzz polisi bego emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja tuh cari alesannya emoticon-Ngakak
wkwkwwk polkisnya malah pengen emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
koplak dah ente gan
nice joke
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bkwakwka koplak dah itu polisi emoticon-Ngakak