Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589655/ga-kena-tilang-polisi-tapi-kena-toyor
GA KENA TILANG POLISI, TAPI KENA TOYOR
Suatu ketika ane pergi ngampus pake motor Rx-king kesayangan ane. Kebetulan jalur kampus ane tuh lagganan nya operasi lalu lintas polisi. Disuruh ke pinggir lah ane. Percakapan ane dengan polisi

P: Siang de, boleh lihat surat2 nya
A: Bisa pa (sambil berlagak ga komplit nih surat2)
P: Lama amat de nyari surat2 y
A: Iya pa, kebanyakan nyimpen bon sama struck belanja

Ga lama ane kasih itu STNK sama SIM, dan si Polisi memperhatikan dengan seksama dan mikir mau cari alsan tilang ane apa ya

P: Maaf, de anda saya tilang
A: Kenapa pa? saya kan punya STNK dan SIM
P: liat motor ade, speedometer ga ada, righting ga ada, knalpot ga orisinil, ban kecil, spion kecil. Motor itu harusnya orisinil de
A: Yah pa, kalau motor saya orisinil nanti sama kayak motor polisi dong (sambil nunjuk ke rx-king polisi)
P: Kamu ini bisa aja menjawabnya (sambil mentoyor kepala dan memberikan surat2). Udah sana jalan kamu, saya juga ingin rx-king saya jadi seperti kamu, tapi kan itu motor negara.
A: LOH??? #@##^%$^$&$^%$%
parah itu polisi

keep posting gan
wkwkwkkw ada2 aja nih pak polisi
polisinya ternyata gaul juga ya...heheheh
napa gak diajakin tuker tambah aja gan sama motor polisinya


wkwkkw
nice joke gan keep post
bs aja pak pol
Quote:Original Posted By kukukkikuk
Suatu ketika ane pergi ngampus pake motor Rx-king kesayangan ane. Kebetulan jalur kampus ane tuh lagganan nya operasi lalu lintas polisi. Disuruh ke pinggir lah ane. Percakapan ane dengan polisi

P: Siang de, boleh lihat surat2 nya
A: Bisa pa (sambil berlagak ga komplit nih surat2)
P: Lama amat de nyari surat2 y
A: Iya pa, kebanyakan nyimpen bon sama struck belanja

Ga lama ane kasih itu STNK sama SIM, dan si Polisi memperhatikan dengan seksama dan mikir mau cari alsan tilang ane apa ya

P: Maaf, de anda saya tilang
A: Kenapa pa? saya kan punya STNK dan SIM
P: liat motor ade, speedometer ga ada, righting ga ada, knalpot ga orisinil, ban kecil, spion kecil. Motor itu harusnya orisinil de
A: Yah pa, kalau motor saya orisinil nanti sama kayak motor polisi dong (sambil nunjuk ke rx-king polisi)
P: Kamu ini bisa aja menjawabnya (sambil mentoyor kepala dan memberikan surat2). Udah sana jalan kamu, saya juga ingin rx-king saya jadi seperti kamu, tapi kan itu motor negara.
A: LOH??? #@##^%$^$&$^%$%


Polisinya mungkin kepingin sama motor agan..maunya motornya di modif kayak punya agan jadi kagak kesampaian gara"motormilik negara...

Nitip Lapak Gan..
Spoiler for Buka Juga Gan:

Kocak gan, ternyata polisinya mupeng sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
motor negara apa motor sitaan org
gan ane baca nya
motor negara
agan bisa aja
zzzzzzzz polisi bego
bisa aja tuh cari alesannya
wkwkwwk polkisnya malah pengen
koplak dah ente gan
nice joke
bkwakwka koplak dah itu polisi
×