Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589544/sifat-pedangang
sifat pedangang
ane cuman post , semoga terhibur gan

Sifat-sifat daripada pedagang :
1. Pedagang yang selalu bohong adalah tukang roti…, bilangnya roti tawar tapi engga bisa ditawar…=D
2. Pedagang yg pling nekad itu tukang gas …,udah tau jalanan menurun msh aja bilang gas’ gas’ bukan rem’ rem’ ..X_X
3. Pedagang yang kurang kerjaan…, tukang nasi goreng …, nasi udah mateng masih aja digoreng… \=D/
4. Pedagang yang tk kenal kata menyesal…, itu tukang bubur, masa nasi udah jadi bubur msh dijual juga…??
5. Pedagang yg paling aneh itu pedgang ikan , ikan mati dibilang segar…!<=-PX_X
6. Pedagang yg paling setia itu pedagang bakso. Walaupun jualannya habis dia pasti sisakan 2 ‘bakso’ untuk dibawa pulang buat istrinya


klo bagus kasih donk gan
klo jelek jangan di donk gan
lucu juga idenya ts nih











mampir kemari gan,

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16435876
Quote:Original Posted By semutaspal
lucu juga idenya ts nih











mampir kemari gan,

SMS pelecehan pada perempuan


sip gan , keep posting
mantap dah ane bantu
sifat pedangang
wkowkowkowk mantep gan kocak amirrrrrrrrrrr jokenya
ini baru kocak kocak
walau ane udah baca tp ane aja dech..
ane gan walopun dah baca
hehe , makasih gan dah mampir..
keep posting sifat pedangang
Bisa aja
wah bisa aja si agan neh

mayan gan
kocak ni TS bisa aja ente buat kayak ginian
wkakakakaka yang terkahir bikin ane ngakak gan
hahahaha kocak banget gan jokenya
cuman cari untung
koplak ente gan
mayan gan ane bacanya
hehe bagi nya donk gan
×