Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589436/vcd-gorilla
VCD GORILLA
Agan yang tinggal di Bandung, pasti familiar kan dengan Pasar Kembang di Alun-alun Bandung? Ituloh pusatnya CD bajakan.
Niat y ane cm jalan jalan aja disana. Sampai ada abang abang penjual CD itu ngedeketin.

"Gorilla A Gorilla"

ane aneh deh, nyodorin kaset gorilla pakai tangan kanan tapi tangan kiri nya....Tau kan yg telunjuk dilingkarkan ke jempol, dengan sedikit mengeluarkan si jempol dari telunjuk

MAKSUDNYA APA ITU ABANG YA? ADA YANG TAU?
kode apa tuh gan?
wkwkwkkk lucu abis gan mantap dah ane bantu
VCD GORILLA
kode gorila ++ tuh gan
[/QUOTE]

MAKSUDNYA APA ITU ABANG YA? ADA YANG TAU?[/QUOTE]

gorilla kan ga pake baju gan.. hahaa
ijin ngakak gan
ane juga pernah ngalamin hal itu gan
pas tatapan mata ane ketemu sama tatapan mata penjual langsung tu penjual bilang "barat, indo apa cina A?"



Quote:aku telat mah [aga BB] NGAKAK
temenya temen ane aneh gan [ngakak gan, parkit dulu]
3 tips ampuh menghindari gangguan setan [mampir dulu gan]
pasangan pasutri baru ga jadi kimpoy [ga NGAKAK minimal nyengir]
ga jadi putus deh beb [ngakak dulu gan]solusi pulsa indosat kesedot/kepotong buat blackberry user [masuk dulu bentar gan]
Setau ane sih itu yang ++

gorila apa garila gan,garila sugan


Spoiler for intip dikit gan:
ijin ngakak gan
sie agan bisa aj nie bikin jokenya
kode togel kali gan..

kok gorilla ya,, bingung
Ampe mules perut ane gan
keep posting gan hahahah VCD GORILLA
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya
wow seger gan jokenya
lanjutkan gan
ckckckck... dasar neh si agan lucu banget deh tritnya gan
pilem gorila kimpoi kali tuh
×