alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589350/david-vs-garpit
DAVID VS GARPIT
Pengalaman ini terjadi sewaktu saya duduk di bangku SMP.
Suatu ketika saya bersama seorang teman akan melakukan kerja kelompok di rumah David. David memiliki sebuah warung yg terletak di sisi jalan Ujung Berung bandung. Percakapan pun dimulai antara saya dan ayah nya david.

TS: Permisi pa ada David?
AD: ada, mau berapa batang? atau mau sebungkus?
TS: **##@@&&**&*^$# DAVID PA (dengan sedikit memberikan penekanan)
AD: iya mau sebungkus apa diketeng?
TS: DAVID ANAK BAPA (nada kesal)
AD: oh bilang dong anak bapa, kirain mau beli rokok.
TS: ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzz

PERTAMAX diamankan!!
DAVID VS GARPIT
dikira rokok emoticon-Ngakak (S)
dikira mo beli rokok emoticon-Big Grin
yg sabar gan emoticon-Ngakak



post by 4054444 was here
emoticon-No Sara Please maklum gan ga bisa bilang v jadinya dapit bukan david hahahaha emoticon-Ngakak
agak2 budeg kali bapaknya wwkwwuuwwuwuwkwkwk
wkwkwkkk lucu abis gan mantap dah emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
DAVID VS GARPIT
Buakakakkkakkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalah pak bolot sama tuh bapak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Ngakak
yakin 1000% pasti bolot tuh bapak nya david....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan.,.,
lucu gan, bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantabbb dah, emoticon-Jempol


kasiemoticon-Rate 5 Star
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak
Buset dah
ampe ngakak ane gan emoticon-Ngakak
ane kira apaan..ad2 aj ente gan..hahaahah
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw getok aja gan kalo gitu mah DAVID VS GARPIT
ada2 aja ente gan..kocak emoticon-Ngakak (S)