Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589350/david-vs-garpit
DAVID VS GARPIT
Pengalaman ini terjadi sewaktu saya duduk di bangku SMP.
Suatu ketika saya bersama seorang teman akan melakukan kerja kelompok di rumah David. David memiliki sebuah warung yg terletak di sisi jalan Ujung Berung bandung. Percakapan pun dimulai antara saya dan ayah nya david.

TS: Permisi pa ada David?
AD: ada, mau berapa batang? atau mau sebungkus?
TS: **##@@&&**&*^$# DAVID PA (dengan sedikit memberikan penekanan)
AD: iya mau sebungkus apa diketeng?
TS: DAVID ANAK BAPA (nada kesal)
AD: oh bilang dong anak bapa, kirain mau beli rokok.
TS: ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzz

PERTAMAX diamankan!!
DAVID VS GARPIT
dikira rokok
dikira mo beli rokok
yg sabar gan



post by 4054444 was here
maklum gan ga bisa bilang v jadinya dapit bukan david hahahaha
agak2 budeg kali bapaknya wwkwwuuwwuwuwkwkwk
wkwkwkkk lucu abis gan mantap dah ane bantu
DAVID VS GARPIT
Buakakakkkakkk

kalah pak bolot sama tuh bapak
ijin ngakak gan
keep posting gan
yakin 1000% pasti bolot tuh bapak nya david....
gan.,.,
lucu gan, bikin
mantabbb dah,


kasi
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
Buset dah
ampe ngakak ane gan
ane kira apaan..ad2 aj ente gan..hahaahah
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
wkwkwkw getok aja gan kalo gitu mah DAVID VS GARPIT
ada2 aja ente gan..kocak
×