alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Upgrade Processor G450
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589333/upgrade-processor-g450

Upgrade Processor G450

Maaf gan...
mau nanya yang master2 komputer maupun notebook...
ane punya lenovo G450 dengan spec
Proc T4300 dual core 2.1ghz
DDR3 4gb
hdd 500gb
win XP 64 bit.
yang mau ane tanyakan, ane kan mau upgrade processor ke core 2 duo. rencananya yang T7500 ato T7700...
pertanyaannya:
1. buat agan-agan yang mungkin tau lenovo ini max di upgrade proc nya sampai berapa ya? apakah bisa jika saya upgrade ke T7500 ato T7700
2. apakah perlu upgrade bios juga? bios ane phoenik versi 2.06?

mohon pencerahannya gan... di post ato PM...
saya sangat berterima kasih sekali
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:



1. coba cek dibuku/situs nya
2. kalo ga penting2 amat gak usah gan. tapi kalo mau upgrade mesti ke yang uda bisa. salah2 kaga bisa dipake entar
klo untuk processor ane gak tau harga patinya gan kira2 400-500rb gitu. cek om ggooggllee.

nah untuk bios ane sangat nyaranin (very2 recemended) gak perlu update

ntar klo update gagal laptopnya bakalan dibuang minimal dijual terpisah (LCD/LED, HDD, DDR Dkk)
bisa gugling ke site resminya aja gan, agar menghindari kesalahan dalam mengupgrade procienya
iya n ih... kalo yang dari lenovo ada yang sampai procie t6600. ini ane coba upgrade t7500...
mending jangan di upgrade2 lg gan.. beli baru aja, daripada dah di upgrade tapi belakangan ente masi kecewa ama performa laptop ente. sayang duid ente. emoticon-Ngakak
Quote:


udah ane upgrade gan... dan mak nyuss
TEST...
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di