Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589249/sumini-dan-suami
sumini dan suami
Mari kita renungkan kisah dibawah ini :

SUMINI seorang gadis yg sangat miskin, seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa…
Tapi karena dia cukup cantik, banyak pemuda yg suka..
Akhirnya SUMINI dinikahi seorang pemuda kampung..
Ibunya menjahitkan BH untuk SUMINI..
Karena tak punya cukup uang, BH SUMINI dibuat dari kain bekas kantong terigu.
Di malam pertama, saat hendak bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan… Kaget melihat BH istrinya bertuliskan “BERAT BERSIH 50 KG”…
Tapi itu baru BH yg bagian kanan, sementara yg bagian sebelah kiri si ibu jahit pake bekas spanduk “sumbangan untuk rakyat miskin 1 TON…!!
Dan kisah penderitaan orang miskin yg tdk bisa menikmati malam pertama berlanjut.
Karena…
Sumini juga pingsan melihat celana dalam suaminya yg terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya Meneer… bertuliskan”BERDIRI SEJAK 1918″

klo bagus kasih donk gan

klo jelek jgn dikasih donk hehe maaf newbie
PERTAMAX diamankan!!
sumini dan suami
wakaka ada aja tuh sumini sama suami nya

dikanan 50 kg dikiri 1ton

bagi cendol donk gan hehe
wah-wah.

+1 deeh
lama bgt tuh gan berdirinya
Quote:Original Posted By jerseymanado
wah-wah.

+1 deeh


makasih gan

kiss buat ente deh :**

wwkwk :nomaho
agak berbau sih gan
tapi tetep bisa bikin ane deh
keep posting aja gan
gkkgkgk berdirinya lama bgt tuh si otongg
Quote:Original Posted By jerseymanado
wah-wah.

+1 deeh


makasih gan

kiss buat ente deh :**

wwkwk :nomaho
pernah baca juga gan







post by 4054444 was here
hehe maaf gan klo ternyata ini repost..
saya cuman sekedar menghibur
wkwkwkkk lucu abis gan mantap dah ane bantu
sumini dan suami
ijin ngakak gan
wakakak koplak dah gan ente
Quote:Original Posted By agilcompaq
ijin ngakak gan

silahkan gan

Quote:Original Posted By arakashan
wakakak koplak dah gan ente

thanks dah mampir
koplak
wkwkkwkwkwkw sumpah
ikiut
×