Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589215/apakan-yang-anda-pikirkan-bila-indosia-bergabung-dengan-mnctv-ngakak-gan
Apakan Yang anda pikirkan bila INDOSIA bergabung dengan MNCTV *ngakak gan
BERBAGI NGAKAK ITU LEBIH BAIK GAN KALO MENURUT AGAN-AGAN BAGUS DIMINTA YAH NYA GAN

Ane kepikiran saat nonton film sinetron indosiar yang suka bikin ngakak gan eh kipikiran untuk membuat sebuah inspiransi nih gan *ane sendiri melihat nya ajah udah ngakak bagai mana dengan agan-agan yah

Langsung ajah nih gan
Apakan Yang anda pikirkan bila INDOSIA bergabung dengan MNCTV *ngakak gan
bisa aja ente gan
ada ada aja ente gan

yang nendang gabung dah sama naga
ada ada aja
film ane jadi 1 jadi apaan tuh


kckckck
ane aja ngakak liat nya wkwkwk
minta cendolnya dong gan
kreatif banget agan satu ini

nice pic gan
Emang kagak jelas sinetron2 di indonesia. Apalagi 2 channel itu, gan

:
wkwkwk ane aja setiap liat tuh gambar kgak bisa berhenti ngakak gan
sints kretip bgt
sampe kepikiran ke sono gan mantap







post by 4054444 was here
ga jelas gan

kreatif
hahahahahaha
kocak bener gan ngakak
gokil gan
mantap
Teruss?? Gw harus salto sambil naik naga terbang gitu gan??


ahahahha biar orang berkata apa yang penting bangga bikinan sendiri deh
wkwkwkkk lumayan lucu gan mantap dah ane bantu
Apakan Yang anda pikirkan bila INDOSIA bergabung dengan MNCTV *ngakak gan