alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016589169/seorang-kakek-sodomi-10-bocah-sekaligus
Thumbs down 
Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus
Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus

Terbukti menyodomi 10 anak-anak, Karsi (70) diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Kakek bau tanah asal Desa Ngadiluwih, Kecamatan Ngadiluwih itu dibekuk dari rumahnya.

Paur Subbag Humas Polres Kediri, Ipda Ribiko Entas mengatakan, kasus sodomi terhadap 10 anak-anak tersebut terbongkar berkat laporan orang tua MS (5), korban terakhir Karsi. Ibu MS curiga, anaknya selalu buang air besar di celana.

Kemudian, orang tua MS membersihkan bekas kotoran. Alangkah terkejutnya, korban tiba-tiba menangis. Ketika diperiksa, ternyata dubur korban terluka lecet.

Orang tua MS kemudian bertanya. Korban menjawab usai disodomi oleh Karsi. Akhirnya, orang tua korban melapor ke Polsek Ngadiluwih.

Menindaklanjuti laporan orang tua korban, polisi medatangi rumah Karsi. Polisi meringkus pelaku tanpa perlawanan. Karsi lantas digiring ke Polsek Ngadiluwih. Setelah itu dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri.

Kepada petugas yang memeriksa, pelaku mengakui perbuatannya. Karsi sudah lima kali berbuat asusila terhadap MS. Untuk memuluskan perbuatan nistanya, pelaku selalu mengiming-imingi uang Rp 5-10 ribu, setiap kali mensodomi.

Bahkan, yang mengejutkan, pelaku mengaku sudah mensodomi sebanyak 10 orang anak-anak. Mereka kebanyakan, para tetangga pelaku.

"Tersangka mengaku, pertama kali dirinya melakukan perbuatan sodomi terhadap anak angkatnya yang kini sudah punya tiga orang anak. Anaknya disodomi sejak duduk di kelas 6 SD, hingga dia lulus sekolah. Dan kini anaknya sudah menikah dan punya 3 anak,“ ujar Ribiko Entas, Sabtu (22/09/2012).

Masih kata Ribiko, tersangka memiliki kebiasaan seks menyimpang sejak mantan istrinya meninggal dunia, sekitar dua tahun lalu. Mulai dari itu, dia menyodomi anak-anak. Sampai kini terhitung sudah 10 orang anak.

Polisi menjerat tersangka dengan pasal 82 undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

SUMBER: [url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1907773/kakek-di-kediri-sodomi-10-bocah[/url]

Gile nih kakek... udah bauk tanah, tapi masih kuat bener tusbolin 10 bocah...
bagi tipsnya dong kek Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus
thread para penggemar pantat neh kynya emoticon-Busa:
kabor dahhh ________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By IDbusuk...
thread para penggemar pantat neh kynya emoticon-Busa:
kabor dahhh ________emoticon-Ngacir


sebelum kabur, harus gw tusbol dulu lu suk.... Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus
nampaknya si kakek mengalami puber kedua yang salah alamat emoticon-Ngacir
bangsaaat..sial gw masuk thread tusboler emoticon-Busa:emoticon-Frown

selamatkan bool masing²!!!! emoticon-Berduka (S)
salah masuk trit.....Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus ________________________Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By 0ralucu
salah masuk trit.....Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus ________________________Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko


jangan kabur hehh!!! gw kejar asli lo!!!! Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus
pibot seneng nih kalo ada trit tusbol2an. emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By Rizier
pibot seneng nih kalo ada trit tusbol2an. emoticon-Busa:


lo keknya juga seneng tusbol2an nehh emoticon-Big Grin
lu mau gw tusbol juga gak cin??? Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus
anjir nih trit tusbol tusbolan emoticon-Najis
tuh kakek bejat sakit jiwa harus dihukum tusbol pake tiang pancang.
sekarang ada juga yang spesialis berita tusbolan.... ane cukup skali aja ah mnampir ntar di kirain member tetap..... emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By black_
sekarang ada juga yang spesialis berita tusbolan.... ane cukup skali aja ah mnampir ntar di kirain member tetap..... emoticon-Ngacir


dulu ada di BPLN munking ts adalah kloningan atau titisannya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By GPO2A
dulu ada di BPLN munking ts adalah kloningan atau titisannya emoticon-Ngacir


gw titisan keplak ndasmu gann... Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus
nih pasti abis makan RAINBOW CAKE,,
keracunan jadi gila itu kakek

emoticon-Ngakak
sudah tua bukannya mendekatkan diri pada yg di atas, malah ...
dipenjara nanti masih bakal ditusbol juga nggak ya ini kakek kakek emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By HEYLEL
dipenjara nanti masih bakal ditusbol juga nggak ya ini kakek kakek emoticon-Ngakak (S)


mungkin di akhirat nanti juga bakal ditusbolin iblis nih embah... Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus
bangke TSnya juga tukang tusbol kaburr emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kaskusers

jangan kabur hehh!!! gw kejar asli lo!!!! Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus


emoticon-Matabelo ane dikejar kloningan emoticon-Takut __________________________________________ Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus


mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By 0ralucu

emoticon-Matabelo ane dikejar kloningan emoticon-Takut __________________________________________ Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus


mikiro lan makaryo ojo muk sendiko


jangan lari looo.... Seorang Kakek Sodomi 10 Bocah Sekaligus

ah elahhh