Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016588715/karyawan-dan-bos
Karyawan dan Bos
Langsung aja gan Sedot

Seorang karyawan baru dua hari kerja disebuah perusahaan asing.dengan PD-nya si karyawan menelpon kebagian dapur sambil berteriak,"ambilkan gue kopi.......cepat!!!"
Tenyata jawaban dari balik telapon tidak kalah keras dan marahnya.
"Hei bodoh... kamu salah pencet extention tau.... Kamu tahu dengan siapa kamu berbicara ??!"gertak dari unjung telepon.
"Tidak...."karyawan menyahut.
"saya Direktur Utama di sini,dasar idiot.saya pecat kamu nanti !!"ancam si bos marah.
tidak kalah gertak si karyawan balas menyahut dengan keras,"Dan Bapak tahu siapa saya???"
"Tidak!!"jawab bos itu.
"Syukrlah kalau begitu"sahut sikaryawan cuek sambil menutup telepon."(^_^)


Semoga LUcu Gan
Kalo Ngakak Boleh Dong nya ,Asal jangan nya gan
Sory masih berantakan namanya juga masih nubitol
lumayan gan threadnya bisa bikin

keep posting gan
lumayan gan bikin ane dikit
lumayan gan cukup membuat ane terhibur
dijadiin adegan sebuah film pasti kocak nih gan... keep posting gan...


Quote:
Mampir ke trit ane gan:
Work Safety Competition
Jangan Menunggu (be action)
Persiapan Menikah
Uji Tak Rusak
Wanita Cantik!
Sandi Bulan Madu

Pic BB++ Iklas-lah dalam hidup



Karyawan dan Bos
jokesNya lumayan gan
thaks ya gan buat sarannya Boleh minta Cendolnya dong yang udah iso (Hehehe)
Karyawan dan Bos
nice gan! untung bosnya gak tau itu siapa ya..
Quote:Original Posted By Hizkians
Langsung aja gan Sedot

Seorang karyawan baru dua hari kerja disebuah perusahaan asing.dengan PD-nya si karyawan menelpon kebagian dapur sambil berteriak,"ambilkan gue kopi.......cepat!!!"
Tenyata jawaban dari balik telapon tidak kalah keras dan marahnya.
"Hei bodoh... kamu salah pencet extention tau.... Kamu tahu dengan siapa kamu berbicara ??!"gertak dari unjung telepon.
"Tidak...."karyawan menyahut.
"saya Direktur Utama di sini,dasar idiot.saya pecat kamu nanti !!"ancam si bos marah.
tidak kalah gertak si karyawan balas menyahut dengan keras,"Dan Bapak tahu siapa saya???"
"Tidak!!"jawab bos itu.
"Syukrlah kalau begitu"sahut sikaryawan cuek sambil menutup telepon."(^_^)


Semoga LUcu Gan
Kalo Ngakak Boleh Dong nya ,Asal jangan nya gan
Sory masih berantakan namanya juga masih nubitol


kreatif ente bikin jokenya gan
kocak
repost ah..
kmrn baru jg baca ada yg kek gni..
Quote:Original Posted By Asisteen
repost ah..
kmrn baru jg baca ada yg kek gni..


Lah iya kali gan........
kagak jadi dipecat tuh karyawan
lumayan bikin nyengir dikit gan..
keep posting ya


Bisa aja lw gan,,
wakakkak sapa suruh maen gertak aja tuh karyawan
untung si bos kagak tau siapa dia



Wkwkwk, nice try


×