alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016588251/siswi-smp-ngamar-dengan-pria-dewasa
Ngakak 
Siswi SMP Ngamar Dengan Pria Dewasa
BANGKAPOS.COM, BANGKA--Aparat gabungan dari Polres Bangka mendapati seorang siswi SMP menginap di salah satu hotel Teluk Uber, Sungailiat Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu (23/9/2012) dini hari WIB.

Informasi yang dihimpun Bangkapos,com, menyebutkan kalau siswi tersebut diduga menginap bersama seorang pria dewasa. Hanya saja, saat razia dilancarkan keduanya sedang tidak berada di dalam kamar. Namun, di kamar sejumlah pakaian sekolah dan buku pelajaran atas nama siswi tersebut menjadi bukti.

Selain kejadian di atas sebanyak sembilan wanita dan enam pria serta 15 unit motor diamankan oleh jajaran Polres Bangka

"Sasaran kita sajam, narkoba, ranmor, prsotitusi dan warga tanpa identitas di Kota Sungailiat," kata Kabag Ops Kompol Dadang KW seizin Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto kepada bangkapos.com, Minggu siang.

Razia hiburan malam tersebut dimulai Sabtu (22/9/2012) sekitar pukul 21.00 WIB dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangka Kompol Dadang Kurniawan dan Kasat Intelkam AKP Irwan.

http://id.berita.yahoo.com/siswi-smp...110008605.html

emoticon-Matabelo pongasi kah

Siswi SMP Ngamar Dengan Pria Dewasa

Siswi SMP Ngamar Dengan Pria Dewasa
berita esek-esek lagi...
nongkrong dulu emoticon-linux2
bentar lagi rame ama sepuh dimari....emoticon-coffee




berita ilustrasi ngamarnya kok yang udah stw itu cweknya..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By milatherosa
berita esek-esek lagi...
nongkrong dulu emoticon-linux2
bentar lagi rame ama sepuh dimari....emoticon-coffee




berita ilustrasi ngamarnya kok yang udah stw itu cweknya..emoticon-Cape d... (S)


di link pictnya itu makanya ane comot yang sedikit PONGASI mode on emoticon-Ngacir
smp sama orang dewasa? emoticon-Belo
lagi ngerjain pr kali. emoticon-Ngacir
Sebenarnya ane sangat ngggak suka dengan razia2 model begini.

Kurang kerjaan bgt polkis mengadaan razia emoticon-Mad:

Logikanya kalau orang sudah menempati dalam rumah atau kamar, itu sudah menjadi hak bagi seseorang untuk berbuat apa saja.

Munafik juga masyarakat yang menikmati kejadian kayak begini. Puas ya anda melihat orang lain malu dan dipermalukan kayak begini
lagi ngajarin rumus pitagoras gan, di hotel kan gak ada nyamuknya
persiapan buat UN kali gan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JahanamBejat
Sebenarnya ane sangat ngggak suka dengan razia2 model begini.

Kurang kerjaan bgt polkis mengadaan razia emoticon-Mad:

Logikanya kalau orang sudah menempati dalam rumah atau kamar, itu sudah menjadi hak bagi seseorang untuk berbuat apa saja.

Munafik juga masyarakat yang menikmati kejadian kayak begini. Puas ya anda melihat orang lain malu dan dipermalukan kayak begini


Kalo gitu memperkosa anak orang adalah hak jika sudah berada di kamar tertutup emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By doyanjandabohay
lagi ngajarin rumus pitagoras gan, di hotel kan gak ada nyamuknya


siapa bilang kagak ada nyamuknya dan besar lagi emoticon-Ngacir
Wow, sudah smp kek begitu, kesian emak bapaknya emoticon-Berduka (S)

Menanggung malu











>>>>>Kaskus Old Yes!! Kaskus Beta No!!<<<<<
>>>>>Kami Rakyat Kaskus Peduli OLD KASKUS!!<<<<<
penasaran mosok beneran siswi SMP... emoticon-Hammer

mana poto'nya...? di'item matanya ato di'burem ala softporn Japun juga boleh deh. emoticon-Big Grin
Pelakunya lagi gak dikamar. Cuma ada baju dan buku doank.
Quote:Original Posted By
emoticon-Matabelo pongasi kah


kenapa harus gw sih gan...emoticon-Frown

pasti nama d buku sekolahnya kalau bkn bunga, mawar, kembang, atau melati...emoticon-Embarrassment

itu namanya ngeri-ngeri enak...emoticon-Genit:

mungkin lgi belajar praktek biologi, jalannya sperma menuju ovarium...emoticon-Embarrassment
anak smp jaman skrg pada berani2 yah..sayangnya gue blm pernah ktm ama yg kyk gitu emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By JahanamBejat
Sebenarnya ane sangat ngggak suka dengan razia2 model begini.

Kurang kerjaan bgt polkis mengadaan razia emoticon-Mad:

Logikanya kalau orang sudah menempati dalam rumah atau kamar, itu sudah menjadi hak bagi seseorang untuk berbuat apa saja.

Munafik juga masyarakat yang menikmati kejadian kayak begini. Puas ya anda melihat orang lain malu dan dipermalukan kayak begini


kan polkis juga ngincer narkoba, senjata tajam dan senjata api bung...
perlu juga laah yang kayak gini..
Mau belajar pelajaran biologi mungkin. Lagi cari bahan perbandingan alat reproduksi manusia. emoticon-Hammer

Aneh-aneh aja. Anak sekolah koq nginap di hotel emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By kanataqueen
kan polkis juga ngincer narkoba, senjata tajam dan senjata api bung...
perlu juga laah yang kayak gini..


duh serem ada ibu2 posting d thread begini,...emoticon-Traveller
























emoticon-Takut ........................................................................emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By mdsetiawan86
Kalo gitu memperkosa anak orang adalah hak jika sudah berada di kamar tertutup emoticon-Genit:


itukan memperkosa bukan karena suka sama suka,...lagian lebih enakan sauam sama suka sih...dairpada ngerape gtu..emoticon-Genit:
lagi belajar privat buat persiapan ujian kali ya
yg penting udah bisa dientot lah, gitu aja koq repot! emoticon-Nohope
ngeri-ngeri sedap neh berita. emoticon-Big Grin

In reply to: Siswi SMP Ngamar Dengan Pria Dewasa
×