alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016587535/gara-gara-sms
Gara gara sms !!!!
Perlahan Jeni pun mencoba berdiri setelah dipaksa tengkurep oleh pembantunya sendiri Karmin,,kemudian sambil menangis serta mengenakan pakaian dalamnya yg berantakan Jeni istri Robi menelpon sang suami yg masih di kantorn..

Robi : mengapa kamu menangis sayang ???emoticon-Bingung
Jeni : aku di PERKOSA emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Robi : (kaget) sama siapa???emoticon-Marahemoticon-Marah
Jeni : sama Karmin pembantu baru kita
Robi : APA ?? KARMIN ??? akan kubunuh dia..emoticon-Marahemoticon-Marah
Jeni : tadi waktu hujan katanya kamu yg nyuruh
Robi : APA ma ?? Aku yg nyuruh ???emoticon-Bingungbingung
Jeni : Karmin bilang dapet sms dari kamu,,apa betul kamu sms
Robi : iya sih tadi aku emang sms dia

"KARMIN,KALO MENDUNG BAJU SAMA ROK IBU DIANGKAT YA,,JANGAN LUPA SEKALIAN BURUNGNYA DIMASUKIN"

emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer


thanks semoga terhibur...


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Walaupun emoticon-Repost (S)
Tetep aja lucu emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk
salah pengertian itu si pembantu
napsu duluan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha koplak, ya si karmin jadi smangat emoticon-Ngakak
koplak itu si pembantu emoticon-Ngakak
parah itu pembantu gan! emoticon-Ngakak
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
woy emoticon-Repost woy ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane baca nya nih cerita

pembantunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakwkakwa, kocak gan ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
repost gan..........


tp ane tetep ngakak klo baca emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan repost atuh gan
emoticon-Berduka (S)
wah koplak juga lo gan...emoticon-Ngakak
nice lah gan...emoticon-Angkat Beer
emoticon-Bingung



Posted with kaskusBetaQR
Bego pembokat nya emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak







QR
emoticon-Ngakak... kasihan.. baju dan rok sudah diangkat.. burungnya juga udah dimasukin hadeuuhhh
wkwkkwkw, lumayan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan.







Gara gara sms !!!!
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan







Gara gara sms !!!!
belloon tp masuk akal juga sih SMS dilawan eh salah majikan dilawan perintah gak bole.... hahahaahah
wkwkwwkwk gmn klo pembantu gtu smuaemoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
tapi nais joke gan ane kira paanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkk lucu abis gan mantap dah emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Gara gara sms !!!!
×