Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016587442/trus-masalah-buat-lo
Trus, Masalah Buat Lo !!!
semoga terhibur gan, minimal mesem2 dikit lah,,,

Trus, Masalah Buat Lo !!!


konvensional vs modern

Trus, Masalah Buat Lo !!!

wow, amazing

Trus, Masalah Buat Lo !!!


yang suka
bagi atau ya gan
minimal komennya gan,,,
Wah ada foto TSnya
Lagi main laptop
Quote:Original Posted By Euclea
Wah ada foto TSnya
Lagi main laptop


Waduh gan,jahad bgt sama anae. .. itu kan ada ente juga ..
waduh
itu yg k 3
mesem ane gan
WTF

nais pict gan,,
eettt dah tu bocahhh
gak ada masalah buat gan, cuma masalahnya tuh poto dah pernah liat ane gan
Spoiler for MASALAH!!!!:
iyaa!! masalah banget buat gue ini!!
Quote:Original Posted By purbandre91
iyaa!! masalah banget buat gue ini!!


wah udah 3 kali ketemu kita gan ...

pasti ada maksud dan tujuan yg sama

salam kenal gan

Quote:Original Posted By tsontoloyo
wah udah 3 kali ketemu kita gan ...

pasti ada maksud dan tujuan yg sama



hey hey, ada apa nih agan2,,,
lg bisnis ya gan....
Quote:Original Posted By tsontoloyo
Spoiler for MASALAH!!!!:


gan jangan gede2 ketawanya,,,
banyak nyamuk gan , nti ke isep
ahahhaha

wah gambar yang pertama itu loh

gk nahan
klo ada BB nya di sensor yah gan
kok suku pedalaman ada laptop
wakakkakaka jadul2 uda ada vaio kerennn
taro di picture harusnya

Keep Ngakak aja deh
×