alexa-tracking

cara pasang tv tuner ke laptop

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016587440/cara-pasang-tv-tuner-ke-laptop
cara pasang tv tuner ke laptop
agan mohon bantuannya dong, cara pake Tv tuner ke laptop gimana ya? udah di coba tapi ga muncul gambar nya nih, ane pake acer aspire one win7
Quote:


terus tv tunernya apa??

kan ada manualnya. coba diliat teliti lagi..

antenanya gimana?
tinggal colok, install programnya n scan channel
KASKUS Ads
kalo bingung coba liat di situs pabrikan tv kabelnya gan
Quote:


Udah dijawab sama agan ini gan
btw ane gak pernah pake tv tuner gan emoticon-Ngakak
Quote:


ane setuju ama agan ini
izin nyimak Gan, ane rencananya juga mau pake tv tuner ke lap's ane emoticon-Smilie
perjelas dulu pertanyaannya,

tv tunnernya merek apa tipe berapa?
os nya apa?
driver usb sudah diinstall apa belum?
driver tv tunner sudah diinstal blm?
masalahnya apanya dan terjadi ketika apa?

kalo terperinci kita juga njawabnya terperinci..
kalo pertanyaannya sambil lalu, maka kita jawabnya juga sambil lalu.. alias ngejunk emoticon-Smilie
×