Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016586834/cabut-potong-kocak-gan-bb
Cabut Potong, Kocak gan [BB++]
Hallo agan/wati jumpa lagi ma ane
Mudah2an ga
Seperti biasa kalo berkenan ane minta dan nya ya gan
Langsung aja gan..

Yesti adalah seorang gadis lugu dan polos dari desa yang baru saja tinggal di kota beberapa bulan untuk bekerja, saking lugu dan polosnya dia belum pernah yang namanya pacaran apalagi sampai kimpoi

Suatu hari Yesti pulang larut malam dari kantor , ketika yesti sampai di terminal tampak seorang lelaki ingin berniat buruk padanya. Benar saja ternyata lelaki itu ingin memperkosa yesti, karena sudah malam dan kebetulan sepi lelaki itu pun langsung membungkan mulut yesti dan menariknya ke tempat yang lebih aman.
Tanpa pikir panjang lagi lelaki itu pun mulai melucuti seluruh pakaian yesti dan mulai menghajar nya.
Yesti pun berontak sebisanya tetapi kalah karena badan lelaki itu lebih besar, akhirnya yesti pun menyerah dan merelakan keperawanannya di ambil oleh pemerkosa itu.
Setelah permainan kuda2an itu berlangsung hampir satu jam lebih si pemerkosa kelelahan dan berniat untuk menyudahi nya kemudian menarik anu nya secara perlahan..
Baru setengah jalan tuh burung mau dicabut , Yesti pun berkata sambil mengancam..
"DI CABUT GW POTONG BURUNG LU"

Sekian gan mudah2an bisa menghibur sukur2 bisa bikin
Jangan ya gan
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Komeng..

Baca Juga Jokes ane yang lain nih gan :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16495302
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16492973
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16480287
kwkwkwkwkwkwk
ketagihan tuh
itu sih nenek-nenek diperkosa minta lagi gan
mantabs.com gan
jd keenakan ya
wkwkwkkk lucu abis gan mantap dah ane bantu
Maksudnya apa sih gan ga ngerti deh




bwakakaka
Ane gak ngerti gan
keenakan itu mah....
Lucunya dimana?
wkwkkwk, ane gan. ada ada aja.
keenakan itu. wkwkwkw






Cabut Potong, Kocak gan [BB++]
Quote:Original Posted By chumie99
wkwkwkkk lucu abis gan mantap dah ane bantu


Thanks ya gan
Menikmati sekali gan tuh orang
cukup terhibur...


hehe
saking polosnya sekali dijejelin yang begituan langsung ketagihan
... masih nanggung si yesti nya
ketagihan malahan

baru tau enaknya
jiah keenakan gan tu ceweknya